WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bhabinkamtibmas Ds. Bobos, Laksanakan Kegiatan Monitoring Sub PIN Polio Tahun 2023


SUBANG JMI,
 Bhabinkamtibmas Polsek Legonkulon ikut andil dalam kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio tahun 2023 serentak se-Indonesia yang dilaksanakan di Desa Bobos, Kecamatan Legonkulon (3/04/2023).

Unit Patroli Samapta Polsek Legonkulon AIPDA Didi Gunadi melakukan monitoring Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di Posyandu Merak II didsn Karangmalang Rt 08/03 Ds Bobos Kec Legonkulon Kab Subang 41254.

Aipda Didi Gunadi menyampaikan Adapun Balita yg menjadi target Vaksinasi Polio di Posyandu Merak II berjumlah 36 Orang," tuturnya.

Lebih lanjut,Apida Didir mengatakan bahwa "Kegiatan PIN Polio ini dilakukan oleh pihak UPTD Puskesmas Legonkulon dengan sasaran anak yang berusia 0-59 bulan,"ungkapnya.

Di sela-sela kegiatan PIN Polio tahun 2023, Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi SH mengatakan bahwa, Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang diselenggarakan Pemerintah merupakan wujud kepedulian kepada anak-anak terhadap kesehatan yang mana dengan pembatasan ini dapat mencegah penyakit di usia dini, dan POLRI sebagai bagian dari aparatur pemerintah sangat mendukung serta ikut mensukseskan kegiatan tersebut," tuturnya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K. S.H., M.H melalui Kapolsek Legonkulon IPTU SUHARYADI, S.H. menjelaskan bahwa, kegiatan PIN ini merupakan program pemerintah secara serentak di seluruh Indonesia dan semua pihak ikut serta untuk mensukseskan.

"Kami dari Polsek Legonkulon Polres Subang mengerahkan jajaran Bhabinkamtibmas untuk membantu mensukseskan porgram Nasional ini," ucapnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...