WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua MUI DKI Jakarta Meninggal Dunia

Jakarta, JMI - Ketua Umum PADI (Perkumpulan Advokat Betawi) yang juga salah seorang Penasehat Hukum Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia, Alf.Muh.Kurnia Ahyat, SH berduka dan mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta, KH.Munahar Muchtar. Sabtu, 01 April 2023. 

“Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun. Atas nama pribadi, dan Keluarga Besar PADI dan Masyarakat Betawi menyampaikan rasa duka dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Almaghfurulloh Ketua MUI DKI Jakarta,” ucap Kurnia. 

Almaghfurullah menghembuskan nafas terakhirnya di RS.Pertamina, Jakarta Selatan pada Sabtu pagi. Beberapa Minggu sebelumnya, saat kurnia sempat berkomunikasi dengan Almaghfurullah. Ia sempat membahas tentang langkah-langkah Perjuangan Kaum Betawi yang mendapatkan keridho'an Allah Ta’ala bersama Almaghfurullah, almarhum sempat mengemban tanggung jawab dan tugas kepada Kurnia bersama PADI nya dalam konsep membela dan penegakkan supremasi hukum untuk warga jakarta.
“Semoga amal kebaikan dan pengabdian Beliau untuk bangsa, agama dan Kaum Betawi diterima Allah Ta'ala dan keluarga yang ditinggalkan dikuatkan dan diberikan kesabaran, Aamin,” sebutnya.

Ditempat terpisah Pemimpin Redaksi Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia, ERde Isma. A menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Ketua MUI DKI Jakarta, KH Munahar Muchtar, dan mendoakan agar almarhumah diberikan tempat yang layak disisiNya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan

Jenazah Almaghfurullah disemayamkan di rumah duka di Jakarta dan akan dikebumikan pada Sabtu siang. 

Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD, Pj.Bupati Subang Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang dengan agenda Penyampa...