WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bhabinkamtibmas Desa Kiarasari, Polsek Compreng Berikan Bantuan Berupa Alat Tulis Kepada Siswa/i Sekolah Dasar Yang Tidak Mampu

Subang, JMI - Bhabinkamtibmas, Desa Kiarasari memberikan bantuan alat-alat tulis kepada siswa-siswi sekolah dasar yang tidak mampu  di wilayah hukum Polsek compreng ,pada pukul:16:00, wib,kamis,25/5/2023.

sesuai arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni S. Ik.,S. H.,M.H. melalui Kapolsek Compreng IPTU Donnie Kustiawan.

Kapolsek compreng Iptu Donie Kustiawan menyampaikan bahwa Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Desa Kiarasari Bripka Usep Jamaludin memberikan bantuan alat-alat tulis kepada siswa-siswi sekolah dasar yang tidak mampu berupa,Buku tulis,Pensil tulis,pensil warna,tempat pensil, ballpoint di Dsn.kiarasari desa Kiarasari ,"Tuturnya.

Lebih lanjut,"Iptu Doni berharap Dengan adanya kegiatan pemberian bantuan tersebut ,para siswa-siswi sekolah dasar yang tidak mampu agar lebih di tingkatkan kembali kegiatan belajar mengajarnya dan juga lebih berprestasi untuk masa depan yang lebih baik.,"harapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukung Produktivitas Pertanian, Dinas PUTR Majalengka Gencar Optimalisasi Saluran Irigasi

MAJALENGKA, JMI - Dalam upaya menjaga ketersediaan air bagi sektor pertanian, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupat...