WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Danramil 05/Balaraja Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jamie Nurul Jihad

Tigaraksa, JMI - Danramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Ali Maskuri SE menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jamie Nurul Jihad di Kampung Jati Baru, Desa Tobat Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/05/2023).

Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE mengatakan, pembangunan Masjid Jamie Nurul Jihad diharapkan dapat berjalan dengan lancar sehingga nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk tempat ibadah dan belajar anak-anak santri/santriwati umat muslim di Desa Tobat.

"Saya berpesan bahwa merawat dan menjaga fasilitas umum seperti tempat ibadah merupakan tanggung jawab bersama dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, pihak Koramil akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembuatan masjid hingga selesai," ujarnya.
Dalam sambutanya DKM Masjid Jamie Nurul Jihad menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jamie Nurul Jihad yang telah bersama sama membangun rumah Allah dengan tulus dan ikhlas, kelak Allah akan membangunkan istana di surga.

Hadir dalam kegiatan, Camat Balaraja Willy Patria SE MSI, Kompol Yudha Hermawan S.H, M.M, Ustad Abdul Manaf Ketua MUI Kecamatan Balaraja, UPZ, DMI perwakilan dari PT Pokhpand H. Suripto, Tokoh Masyarakat H. Kosasih, Kasatpol PP Kecamatan Balaraja dan perwakilan para ustadz serta warga masyarakat.

MUKRI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bupati Karawang Apresiasi Program UMKM Untuk Indonesia

Karawang, JMI - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri Launching Program UMKM Untuk Indonesia Tahun 2024 yang bertempat di ...