WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jajaran Pengurus DPP BPAN Kunjungi Setiap DPC di Seluruh Indonesia, Termasuk DPC BPAN Kab. Subang


Subang JMI,
 Jajaran pengurus DPP BPAN rencananya akan lakukan kunjungan ke setiap DPC BPAN yang ada di seluruh Indonesia termasuk kunjungan ke DPC BPAN kabupaten Subang pada dalam rangka rapat koordinasi kesetiap wilayah daerah di Indonesia.

Tim DPP BPAN lembaga aliansi Indonesia dan semua garda sayap aliansi Indonesia  akan melakukan kunjungan ke setiap DPC BPAN di setiap daerah ,Rencana dalam kunjungan nya tersebut tanggal 27 Mei 2023.

Koodinator BPAN Nasional  (Koornas) Sahrijal mengatakan bahwa tujuan kunjungannya tersebut supaya tetap semangat menjalankan silaturahmi dan saling kenal mengenal di tubuh lembaga BPAN dan sekaligus bahas program kerja tahunan dan monitoring evaluasi terhadap program kerja pemerintah daerah..Yang selama ini sudah banyak fakta tentang cabe-cabean oknum yang membuat bikin negara dan rakyat Indonesia yang di rugikan,"Tuturnya.

Ketua DPC BPAN kabupaten Subang Ibrohim Baim

Lebih lanjut ,"Sahrijal menyampaikan  bahwa tim BPAN pusat dan daerah tidak pilah-pilah akan selalu menjadi garda terdepan dalam membantu untuk memantau kebijakan pemerintah daerah walaupun pusat dalam segi apapun Dan yang paling utama kunjungan rapat koordinasi supaya tetap semangat untuk motivasi dalam kebersamaan dan kekompakan tim BPAN subang harus tetap semangat menjalankan tugas sebagai salah satu tim yang solid

Dan memegang panca moral etika harus tetap di tanamkan jauhi sipat sombong,iri dengki terhadap orang lain serta selalu tanamkan kebaikan yang membuat kita semua selalu menjadi garda terdepan untuk rakyat,"Ungkapnya.

Ketua DPC Badan penelitian aset negara BPAN Subang  Ibrohim Baim menyambut baik dengan akan adanya kunjungan tersebut seperti hal sepantasnya tim dari pusat meninjau ke daerah-daerah ,tujuannya untuk  memberikan motivasi informasi dan komunikasi bagi tim di bawah  yang paling penting mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dan Alhamdulillah sampai saat ini sudah berjalan dengan baik.

Semoga tim BPAN subang semakin maju bermanfaat bagi masyarakat,terutama bermanfaat untuk masyarakat kabupaten subang,"ungkapnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...