WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kepala KCD Wilayah VIII Hadiri Silaturahmi Akbar di SMKN Situraja


SUMEDANG JMI,
Bertempat di aula sekolah menengah kejuruan negeri Situraja kabupaten Sumedang kepala cabang dinas pendidikan wilayah VIII provinsi Jawa Barat menghadiri kegiatan halal bihalal dengan orang tua siswa kelas XII dilajutkan dengan penyerahan buku raport dan surat keterangan lulus kepada perwakilan siswa.

Di Tahun ajaran 2022-2023 sekarang sekolah menengah kejuruan negeri Situraja meluluskan 411 orang siswa yang terbagi dalam 6 kompetensi keahlian, dalam kesempatan halal bihalal juga diumumkan siswa yang sudah diterima bekerja di berbagai bidang kerja diantaranya di perusahaan otomotif ternama.

Drs.Dahyar.M.M. kepala cabang dinas pendidikan wilayah VIII provinsi Jawa Barat dalam sambutannya mengatakan,  bahwa  pemerintah daerah memberikan perhatian secara khusus untuk bidang pendidikan, khususnya di  propinsi Jawa Barat pemerintah memberikan bantuan yang disebut bantuan operasional pendidikan daerah ( BOPD) sehingga semua biaya peserta didik SMK Negeri ditanggung oleh pemerintah atau gratis serta tidak ada penahanan ijazah.


"Biaya pendidikan merupakan tanggung jawab antara pemerintah dengan orang tua,namun untuk pemerintah provinsi Jawa Barat untuk bidang pendidikan mendapatkan bantuan operasional pendidikan daerah"  Ucapnya.Kamis.11 Mei 2023.

Lebih lanjut Dedi Mulyadi,S.Pd. Wakasek bidang Humas menambahkan. Pada hari ini kami sekolah menengah kejuruan negeri Situraja mengadakan kegiatan halal bihalal dengan orang tua kelas XII yang dilanjutkan dengan pembagian surat keterangan lulus, jumlah siswa yang lulus di SMKN Situraja Tahun ajaran 2022-2023 berjumlah 411 orang siswa yang terbagi dalam 6 kompetensi keahlian,  dalam kesempatan ini juga diumumkan para lulusan yang telah bekerja di berbagai tempat kerja seperti di Toyota dan Astra Honda Motor.

" Kami ucapkan selamat kepada seluruh lulusan serta permintaan maaf apabila selama kalian mengenyam pendidikan kami seluruh pengajar kurang maksimal dalam memberikan pelayanan" Pungkasnya.


Toto Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...