WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lapas Kelas IIA Subang Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 secara Virtual dengan Pemotongan Tumpeng

Subang JMI, lembaga pemasyarakatan (lapas ) Kelas IIA Subang mengelar kegiatan Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke – 59, dilaksanakan secara Virtual bersama Menkumham RI, Yasonna Laoly , Bertempat di Aula Lapas Subang, Selasa .2/5/2023.

Kepala lembaga pemasyarakatan (lapas) kelas IIA Subang Tommy Hendri beserta jajaran bersama perwakilan pemerintah daerah kabupaten Subang Drs Asep setia Permana.M.si. mengikuti kegiatan upacara dengan mengenakan setelan Jas PDU I yang memberi kesan khidmat dan penuh penghayatan dalam upacara.

Kegiatan Upacara Virtual tersebut dilaksanakan oleh seluruh jajaran Petugas Lapas Subang yang terdiri dari Pejabat Struktural, Jajaran Pengamanan, dan Staf.

Kepala Lapas Subang, Tommy Hendri di hadapan para awak media mengucapkan Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke – 59 dan berharap agar apa yang dicita-citakan pihaknya selama ini bisa terwujud,"tuturnya.

Lebih lanjut,"Tommy Hendri menyampaikan “Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke – 59, mari tunaikan tugas Pemasyarakatan dengan semangat PASTI, kerja cerdas disertai dengan Pengabdian yang luhur,” ucap Kalapas Subang

Kalapas menambahkan, dengan melibatkan seluruh unsur elemen Pemasyarakatan di Lapas Subang, dirinya percaya Lapas Subang akan selalu mampu maju dalam mengatasi setiap rintangan.

“Dengan semangat komitmen yang satu, kami berharap lapas subang kedepan akan lebih baik dan lebih baik lagi dalam kinerja untuk pembinaan kepada WBP” tandasnya.

Kegiatan hari ini merupakan Rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HBP ke-59 tahun 2023 yang dilaksanakan yakni, Pekan Olahraga dan Seni Narapidana, razia gabungan atau Pemasyarakatan Bersih-bersih, donor darah, , Safari Ramadhan, Ziarah TMP dan Tabur Bunga, bakti sosial, Syukuran HBP dengan pemotongan tumpeng dan puncak Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023.

Tommy Hendri berharap,"dengan hari bakti  yang ke 59 ini,, para pegawai lapas harus menjaga Dan melihat situasi kondisi saat ini, jangan so -soan dengan kehidupan mewah tapi pada kenyataannya tidak ada,karena masyarakat sekarang sangat sensitif dengan ekonomi yang  serba susah, cari Uang susah ,kita berusaha mengajak masyarakat subang untuk bekerja sama untuk kehidupan  di masyarakat dan narapidana  agar aman dan nyaman,"ungkapnya.

Agus Hamdan/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Keputusan Pj Bupati Subang Cabut SK Relokasi Pasar Pujasera Subang Diapresiasi LSM AKSI

Subang, JMI - Pemkab Subang menggelar konferensi pers terkait pencabutan Surat Keputusan Bupati Subang tentang Tim Koordinasi R...