WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemerintah Kecamatan Balaraja Gelar Halal Bihalal Sekaligus Pembukaan Pengajian Bulanan


Tangerang JMI
, Dalam rangka menjalankan pemerintahan untuk meningkatkan dalam segala aspek pemerintah kecamatan Balaraja menggelar Halal Bihalal 1444 H serta pembukaan Pengajian Bulanan dengan pertanda aktivitas pengajian akan dilaksanakan kembali hingga satu tahun kedepan.

Kegiatan berlangsung di Aula kantor kecamatan Balaraja dan di hadiri seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Balaraja, Kapolsek Balaraja, Danramil Balaraja, tokoh agama, tokoh pemuda sekecamatan Balaraja, serta pemerintah kelurahan Balaraja dan seluruh pemerintahan Desa yang ada di wilayah kecamatan Balaraja, Senin (8/5/23).

Camat Balaraja "Willy Patria" menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas tamu undangan yang sudah hadir.

"Terimakasih kepada semua tamu undangan yang sudah hadir dalam acara halalbihalal dan pembukaan pengajian bulanan dan ini merupakan bentuk dari silaturahmi antar pemerintah kecamatan Balaraja dengan segenap elemen yang ada di wilayah kecamatan Balaraja ", ungkap camat.


Camat Balaraja mengucapkan minal aidzin walfaidzin untuk semua yang hadir dan kita akan membangun Balaraja dalam setiap program agar seluruh elemen masyarakat dapat bekerjasama dalam segala bentuk.

"Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, pemerintah kecamatan Balaraja sudah menyiapkan program kami berharap dukungan seluruh elemen masyarakat dan stakeholder yang ada di wilayah kecamatan Balaraja dalam membangun kearah yang lebih baik lagi ", tegasnya lagi.

Dewa sebagai ketua MCB beserta jajaran juga hadir dalam menghadiri undangan pemerintah kecamatan Balaraja dan sangat mengapresiasi meski camat Balaraja baru menjabat kurang lebih tiga bulan akan tetapi segala bentuk perubahan sudah terasa.

"Kami Media Center Balaraja sangat mengapresiasi kepada Camat Balaraja yang sudah menerima dengan adanya MCB di wilayah kecamatan Balaraja, dan semoga dapat bekerjasama dalam membangun kecamatan Balaraja ", terang Dewa.

Dalam menjalankan fungsinya sebagai kontrol sosial Media Center Balaraja merupakan Mitra dalam membangun kecamatan Balaraja untuk menuju perubahan yang maksimal, agar tercipta keseimbangan di era digitalisasi.


Jaro Mukri/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...