WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ratusan Kader PKB Subang di Kawal 50 Ojol Datangi KPUD Subang Resmi Serahkan Berkas 50 Bacaleg

Subang JMI - Ratusan kader Partai kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Subang mendatangi kantor KPUD Subang Dengan di kawal 50 kendaraan ojeg online (Ojol) untuk mengajukan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk bertarung di Pemilu 2024 ,dan langsung di terima oleh ketua KPUD Subang Suryaman beserta jajaran komisioner KPU Subang, pada Sabtu (13/5/2023).

Ketua DPC partai kebangkitan bangsa (PKB ) kabupaten Subang Zaenal Muttaqin,di hadapan para awak media dalam konferensi pers menyampaikan bahwa 50 Bacaleg dari Partai PKB mendatangi kantor KPUD Subang dengan menggunakan kendaraan 50 ojek online (Ojol) ,"Tuturnya.

Zaenal menjelaskan,“Kenapa kendaraan ojol tersebut  totalnya  sebanyak 50 Ojol,itu semua dikarenakan sesuai pengajuan ke KPUD Subang sebanyak 50 bacaleg , di mana dari jumlah 50 ojol tersebut bisa memberikan manfaat ,”ungkap Zaenal.
“Kita membuktikan, dengan membawa 500 kader yang terdiri dari 50 caleg itu memastikan PKB siap memenangkan pemilu dan siap memenangkan Gus Muhaimin menjadi presiden 2024,” ujarnya.

Terkait target pemilu 2024, lanjut Zaenal, PKB memastikan dengan komposisi caleg yang ada sekarang ini, dari berbagai latar belakang yang berbeda mulai dari santri, aktivis, mahasiswa, dan konten kreator serta kelompok-kelompok milenial, dan PKB menargetkan mendapat perolehan 10 kursi.

Menurut Zaenal, para caleg harus memberikan keteladan dan harus bisa memberikan manfaat serta bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat,"harapnya.

Ketua KPUD Subang Suryaman mengucapkan rasa terima kasih kepada jajaran pengurus PKB Subang, yang mana telah mengajukan 50 bacalegnya dan kami nyatakan Berkas tersebut sudah  memenuhi persyaratan administrasi  ,artinya sudah kami terima berkas tersebut dan dinyatakan sudah lengkap persyaratan," terangnya.

Suryaman menambahkan bahwa PKB Subang sudah siap untuk bertarung di Pileg 2024 yang akan datang,"paparnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...