WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN Situraja Gelar Perpisahan Kelas XII Secara Megah


SUMEDANG JMI,
Bertempat di kampus sekolah menengah atas negeri Situraja - Kabupaten Sumedang pada hari Rabu 17 Mei 2023, SMAN Situraja menggelar acara perpisahan  siswa kelas XII Tahun ajaran 2022-2023 secara megah dan meriah.

Selain menampilkan aneka kreasi siswa di bidang seni, dalam kesempatan ini juga diumumkan nama nama lulusan berprestasi serta lulusan yang melanjutkan pendidikan ke berbagai perguruan tinggi ternama di Indonesia melalui jalur SMBP sekaligus menjadi moment yang sangat luar biasa karena dihadiri langsung oleh 

Drs. Dahyar, M.M., Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah VIII, Dinas Pendidikan -  provinsi Jawa Barat (Jabar) .


Dalam sambutannya Drs.Dahyar,M.M., kepala KCD Wilayah VIII Dinas pendidikan provinsi Jawa Barat mengatakan, Selamat atas kelulusan yang telah diraih oleh para siswa kelas XII, dalam mengisi kegembiraan atas kelulusan yang telah diraih jangan dinodai dengan kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri, tetap jaga nama baik diri sendiri serta almamater.

" Para siswa yang lulus Tahun ajaran 2022-2023 sekarang ibarat traffic light disaat lampu hijau setelah sebelumnya mengalami masa pandemi akibat covid-19, dengan lampu hijau disaat sekarang yang artinya boleh maju, wujudkan cita cita kalian demi masa depan " Ucapnya. Rabu. 17 Mei 2023.

Lebih lanjut Iwan Kartiwa.M.Pd. kepala sekolah SMAN Situraja menambahkan, Saya sebagai kepala sekolah mengucapkan selamat atas kelulusan ananda sekalian dan saya merasa bangga dengan banyaknya prestasi di  bidang akademik dan non akademik yang telah diraih oleh para siswa.

" Lulusan Tahun ajaran 2022-2023 yang masuk ke berbagai perguruan tinggi melalui jalur SMBP sebanyak 37 orang, dalam kesempatan ini saya sebagai kepala sekolah berpesan Tonggak pertama telah tercapai saatnya untuk melebarkan sayapmu dan terbang tinggi di langit selamat atas kelulusanmu perjuangkan masa depan yang terbaik " Pungkasnya.


Toto Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bupati Karawang Apresiasi Program UMKM Untuk Indonesia

Karawang, JMI - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri Launching Program UMKM Untuk Indonesia Tahun 2024 yang bertempat di ...