WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMK Perbankan Syariah Situraja Gratiskan Biaya Pendidikan


SUMEDANG JMI,
Sekolah menengah kejuruan Perbankan syariah -  Situraja kabupaten Sumedang yang merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan unggulan di provinsi Jawa Barat dalam penerimaan siswa baru Tahun ajaran 2023-2024 sekarang GRATISKAN BIAYA PENDIDIKAN.

SMK perbankan syariah Situraja merupakan salah satu lembaga pendidikan yang telah berhasil mencetak banyak jiwa usaha (enterpreneurship) dan keahlian dasar dalam pengelolaan lembaga keuangan syari’ah dan bisnis, serta hampir 80% lulusan SMK Perbankan Syariah terserap bekerja di Lembaga Keuangan Syariah atau perbankan syariah yang tersebar di seluruh Indonesia.

H.Agus Hermawan, Drs.M.Ag kepala sekolah SMK Perbankan syariah Situraja mengatakan, Dalam penerimaan peserta Didik Baru Tahun ajaran 2023-2024 sekarang,  sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, sekolah menengah kejuruan perbankan syariah - Situraja kabupaten Sumedang menggratiskan biaya pendidikan.

" Untuk informasi lebih lengkap tentang program Gratis biaya pendidikan dapat langsung menghubungi SMK perbankan syariah - Situraja "  Ucapnya. Senin. 18 Mei 2023.

Lebih lanjut H.Agus Hermawan menjelaskan, Sekolah menengah kejuruan Perbankan syariah menyelenggarakan pola pendidikan yang disamakan dengan lingkungan kerja sebenarnya dan didukung fasilitas pembelajaran yang lengkap dan refresentatif, sehingga pada saat terjun ke dunia kerja secara nyata, mereka telah terbiasa dan terlatih serta profesional dengan kemampuan yang unggul sehingga mampu bersaing ditengah kemajuan zaman 

" Dengan penerapan disiplin yang ketat sejak dini,  SMK Perbankan syariah mencetak lulusan yang profesional dan berkualitas serta sepenuhnya siap terjun ke dunia kerja " Pungkasnya.


toto Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jasa Pengiriman Barang JNE Subang Minta Maaf, Akui Keteledoran Pengiriman Barang yang Tertukar

Subang, JMI - Perusahaan ekspedisi jasa kurir pengiriman barang JNE cabang Subang membuat kesalahan dalam melakukan pengiriman barang pa...