WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kegiatan Pelepasan Siswa SMPN 3 Situraja Menjadi Ajang Silaturahmi dan Hiburan Masyarakat

Sumedang, JMI - Bertempat di kampus sekolah menengah pertama negeri 3 Situraja kabupaten Sumedang hari ini Senin 19 Juni 2023 sebanyak 134 orang siswa kelas IX mengikuti pelepasan siswa.

Antusias orang tua siswa dan warga masyarakat di kecamatan Situraja seakan tidak terbendung untuk turut menyaksikan kegiatan pelepasan siswa kelas IX Setelah 2 Tahun tidak ada kegiatan pelepasan secara meriah karena pandemi covid 19, bentangan tenda yang megah serta panggung yang mewah menambah kemeriahan pelepasan siswa yang hari ini dilaksanakan oleh NEGATRA (negeri tiga Situraja).



H.Gunawan.M.Pd. kepala sekolah SMPN 3 Situraja dalam sambutannya mengatakan, Setelah selama 2 Tahun tidak bisa melaksanakan pelepasan secara langsung karena pandemo covid 19 , pada hari ini Senin 19 Juni 2023 kita bisa melaksanakan kembali kegiatan pelepasan secara langsung dan dihadiri oleh seluruh orang tua siswa kelas IX beserta jajaran FORKOMPIMCAM dan komite sekolah.

"Perlu saya sampaikan bahwa jumlah siswa yang lulus pada Tahun ajaran 2022-2023 berjumlah 134 orang dan seluruhnya melanjutkan pendidikan ke SMK dan SMA, dengan jargon BEBETAH ,beriman, bersih, tertib,aman dan  harmonis , para siswa SMPN 3 Sturaja telah berhasil meraih berbagai macam prestasi dalam bidang pendidikan baik akademik dan non akademik," Ucapnya, Senin (19/06/2023).

Lebih lanjut Ading Suherlan.M.Pd. Ketua Komite sekolah SMPN 3 Situraja menambahkan, Saya sebagai ketua komite sekolah di SMPN 3 Situraja merasa bangga dengan peningkatan sarana dan prasarana pendidikan yang telah ditunjukkan oleh SMPN 3 Situraja.

" Selain peningkatan kualitas sarana dan prasarana pendidikan SMPN 3 Sumedang juga telah berhasil meraih berbagai prestasi di bidang akademik dan non akademik," Pungkasnya.

 

Pewarta: Toto Sumarno

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polres Bogor Melayani Langsung Masyarakat di Jum'at Curhat

Kab Bogor. JMI - Dalam acara rutin "Jum'at Curhat" di Polres Bogor, 23 Februari 2024 mulai pukul 08.30 sd selesai, warga ma...