WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

MAN 1 Sumedang Telah Siapkan Program Baru

SUMEDANG, JMI - Madrasah Aliyah negeri 1 Sumedang yang merupakan sekolah terbaik di provinsi Jawa Barat untuk jenjang madrasah Aliyah dalam penerimaan siswa baru Tahun ajaran 2023-2024 sekarang masih tetap menjadi sekolah favorit bagi yang akan melanjutkan ke jenjang Madrasah Aliyah.

Dalam pelaksanaan penerimaan peserta didik baru Tahun ajaran 2023-2024 sekarang Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumedang menyediakan kuota untuk 8 rombongan kelas belajar untuk 4 jurusan yang disediakan diantaranya untuk jurusan Agama, jurusan IPA, jurusan IPS dan jurusan bahasa.

H.Heru Gunawan ketua panitia PPDB MAN 1 Sumedang mengatakan, "Dalam pelaksanaan penerimaan peserta didik baru Tahun ajaran 2023-2024 sekarang MAN 1 Sumedang menyediakan 8 rombongan kelas belajar dengan pilihan jurusan Agama, jurusan IPA, jurusan IPS dan jurusan bahasa.

"Untuk pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui link: mansatusumedang.sch.id/PPDB atau menghubungi langsung kepada panitia penerimaan peserta didik baru di kampus MAN 1 Sumedang," Ucapnya, Senin (12/06/2023).

Lebih lanjut H.Heru Gunawan menjelaskan, "Di Tahun ajaran 2023-2024 sekarang kami akan menambah program unggulan yang telah ada berupa eskul marching band, program baru ini tentunya untuk lebih melengkapi beragam program yang telah ada, sebagaimana masyarakat ketahui MAN I Sumedang plus keterampilan merupakan madrasah modern yang memadukan keagamaan dan teknologi.

"MAN 1 SUMEDANG Plus ketrampilan sepenuhnya siap menghantarkan para peserta didik dalam mewujudkan cita cita," Pungkasnya.

 

Pewarta: Toto Sumarno
Editor: Saddam

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...