WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN 3 Sumedang Gelar Perpisahan Siswa Secara Megah

SUMEDANG, JMI - Bertempat di aula Asia Plaza Mall Sumedang sekolah menengah atas negeri 3 Sumedang menggelar perpisahan siswa kelas XII secara mewah dan meriah.

Dengan penataan panggung yang artistik ditambah lighting Style modern seakan menambah kesakralan pelepasan 369 orang siswa SMAN 3 Sumedang Tahun ajaran 2022-2023, dimeriahkan oleh para penari longser yang jenaka serta penampilan solo kepala sekolah dalam olah vokal seketika membuat seluruh siswa dan tamu undangan bersuka cita meluapkan kegembiraan atas keberhasilan putra dan putri mereka dalam menyelesaikan pendidikan.

Doyo ,S.Pd, M.M.Pd. kepala sekolah SMAN 3 Sumedang mengatakan, Jumlah siswa yang lulus untuk Tahun ajaran 2022-2023 sekarang berjumlah 369 orang siswa dengan rincian sebanyak 192 orang siswa dari jurusan IPA dan 207 orang dari jurusan IPS , dari jumlah 369 orang siswa tersebut 80% diantaranya melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, saya sebagai kepala sekolah berpesan kepada seluruh para lulusan agar senantiasa menjaga nama baik diri sendiri, keluarga serta nama baik almamater.
" Selamat kepada ananda sekalian yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dengan sangat baik, kegiatan pelepasan siswa hari ini bukanlah akhir dari segalanya namun merupakan awal dalam mengejar cita cita " Ucapnya. Sabtu. 10 Juni 2023.

Lebih lanjut Drs.Dahyar.MM. kepala cabang dinas wilayah VIII provinsi Jawa Barat menambahkan, selamat kepada orang tua siswa atas keberhasilan para anak anak dalam menyelesaikan pendidikan SMAN 3 ini merupakan salah satu  sekolah favorit di Jawa barat, SMAN 3 ini favorit dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap dan favorit dengan kualitas para guru Pengajar yang berkualitas, hal ini bisa dilihat dari jumlah lulusan yang banyak diterima di perguruan tinggi ternama .

" Saya sebagai kepala cabang dinas pendidikan wilayah VIII Provinsi Jawa Barat tentunya sangat mengapresiasi atas berbagai keberhasilan yang telah diraih oleh SMAN 3 Sumedang " Pungkasnya.

TOTO SUMARNO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Telah Dilaksanakan Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat  Kota Sukabumi, D...