WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tatang Komara Resmi Dilantik Sebagai Ketua Dewan Pengawas Perumda TRS, Masa Jabatan 2023-2027

Subang, JMI - Bupati Subang H. Ruhimat, melantik dan mengambil sumpah janji jabatan Ketua Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang, bertempat di Aula PDAM Subang. Senin, 26 Juni 2023.

Tatang Komara, S.Pd., M.Si., resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang masa jabatan tahun 2023-2027.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Subang H. Ruhimat dengan pengambilan sumpah dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara, kontrak kinerja, serta surat pernyataan oleh Ketua Dewan Pengawas yang dilantik, Kang Jimat serta Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, kepala bagian hukum Setda Subang dan rohaniawan sebagai saksi. 

Bupati Subang H. Ruhimat dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua Dewan Pengawas yang baru,Bupati berpesan kepada Ketua Dewan Pengawas untuk selalu siap dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya demi perbaikan Kabupaten Subang.
"Saya mohon kesiapan, keikhlasan, dan ketulusan untuk memperbaiki Subang, wabil khusus PDAM tirta rangga."tuturnya.

Lebih lanjut Bupati Ruhimat menyatakan bahwa PDAM adalah Badan Usaha Milik Daerah yang menjadi salah satu andalan dalam meningkatkan PAD, namun juga memiliki fungsi sosial untuk kesejahteraan rakyat. Untuk itu, Dirinya berharap Dewan Pengawas bukan hanya mengawasi, tapi juga mampu memberikan input dan bersinergi dengan baik.

"Hari esok subang terkait perkembangan subang silahkan iqra, silahkan baca, silahkan renungkan apa yang harus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan hari esok subang yang saat ini menuju ke era industri."Tegas Bupati Subang.
Menutup arahannya, Bupati Subang berharap Ketua Dewan Pengawas dan jajaran Perumda Tirta Rangga mampu untuk bekerja luar biasa untuk membawa Subang ke arah yang lebih baik.

"Saya inginkan untuk bekerja luar biasa dengan penuh keikhlasan, sebab kalau bekerja biasa biasa saja, nampaknya kita akan sulit untuk membuat perubahan ke arah yang lebih baik."ungkap Bupati Subang H.Ruhimat.

Turut hadir pada pelantikan tersebut Para Asda, Para Kepala OPD, Kabag Hukum, Kabag Perekonomian Setda Subang, Para Direktur serta jajaran BUMD Subang.

Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pergantian Meron Dalam Haul Eyang Ndoro Pangeran Aryo Kusumo Desa Sumberjosari Karangrayung Selalu Menjadi Daya Tarik Tersendiri

GROBOGAN, JMI - Dalam rangka menyambut bulan Muharam 1446 H masyarakat Dusun Jajar Desa Sumberjosari Kecamatan Karangrayung Kab...