WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Lantik 76 Pejabat Diantaranya Jabatan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemda Subang

Subang, JMI - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, dan Jabatan Pengawas di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang,di lantik langsung oleh Bupati Subang H Ruhimat, turut hadir dalam pelantikan tersebut di antaranya sekertaris daerah kabupaten Subang H.Asep Nuroni,S.Sos,M.Si,para asisten daerah, Staf ahli,insfektur insfektorat daerah serta undangan lainnya ,bertempat di Pendopo Abdul Wahyan, Selasa (11/07/2023).

Dalam pelantikan tersebut dilantik dan dikukuhkan sebanyak 76 pegawai dimana terdapat Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

Adapun Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dan dikukuhkan diantaranya 8 orang eselon 2b, 2 orang eselon 3a, 13 orang eselon 3b, 41 orang eselon 4a dan 12 orang eselon 4b.
Usai melantik dan mengambil sumpah, Bupati Subang H Ruhimat dalam sambutannya mengamanatkan kepada para pejabat yang dilantik agar maksimal dalam bekerja dan mengemban amanah.

"Titip, di Subang ini ada 1,6juta Manusia, saya mohon teman-teman berinovasi dan berkolaborasi, agar masyarakat mendapat kepuasan dari pelayanan pemerintah" Pesan Bupati Subang.

Menutup sambutannya, Bupati Ruhimat mengucapkan selamat bekerja kepada yang baru saja dilantik dan berpesan untuk selalu bekerja dengan ikhlas dan profesional demi masa depan Subang yang lebih baik.
"Selamat bekerja semoga kita barengi dengan ikhlas. Selamat menjalankan tugas. Hari esok Subang harus lebih baik dari hari ini dan itu semua ada di pundak saudara semua." Pungkas Bupati Subang H.Ruhimat.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sungai Cijurey Penyokong Pertanian di Majalengka

MAJALENGKA, JMI - Sungai Cijurey, yang melintasi wilayah Cibodas hingga Maja dan menyatu dengan Sungai Cilutung di Desa Bonang, Kecamatan ...