WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hut Bhayangkara Ke 77, Danyonif 312/KH Berikan Surprise Kepada Kapolres Subang AKBP Sumarni 'Sinergitas TNI-Polri'

Subang, JMI - Komandan Yonif 312/Kala Hitam Letnan Kolonel Inf. Dede Hermawan, S.M. memberikan surprise kepada Kapolres Subang AKBP. Sumarni S.Ik, SH, MH, bertepatan pada peringatan HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.

Surprise ini diberikan Danyonif 312/Kala Hitam setelah kegiatan Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Subang, Sabtu (1/7/2023).

Kapolres AKBP. Sumarni S.Ik, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dengan apa yang dilakukan teman-teman anggota TNI, dan “Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Danyonif 312/Kala Hitam yang telah meluangkan waktu untuk hadir ke Polres Subang dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77.,"Tuturnya.
Lebih lanjut,“Sumarni mengatakan Semoga kedepannya Polri dan TNI terkhusus antara Polres Subang dengan Yonif 312/Kala Hitam dapat semakin bersinergi terutama bekerja sama mendukung semua bentuk pelaksanaan tugas, terlebih lagi dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat bangsa dan negara. “Tandas Kapolres.

Danyonif 312/Kala Hitam Letkol Inf Dede Hermawan, S.M. “ dalam sambutannya menyampaikan,Kami dari keluarga besar Batalyon Infanteri 312/KH ikut berbahagia dengan bertambahnya usia Polri ke-77. Disini kami merasa bagian dari keluarga besar Polri dan disini kita bertujuan untuk mencapai cita cita bangsa kita.,"ungkap Danyonif 312/KH.Letkol inf.Dede Hermawan 
“Harapan kita dengan adanya tema yang di angkat dalam hari bhayangkara ini “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI, PEMILU DAMAI MENUJU INDONESIA MAJU” kita dapat saling bersinergi untuk sama sama melaksanakan tugas guna mewujudkan apa yang diharapkan oleh pemerintah.

Lebih lanjut, Danyonif  menambahkan “Sinergitas terdiri dari komunikasi, koordinasi dan integrasi. Harapannya dengan sinergi ini kita dapat menerapkan bersama sama di lapangan sehingga kita menjadi satu ikatan yang kuat, Semoga polri tetap jaya. “Ucap Danyonif 312/Kala Hitam.

Pada Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 ini dihadiri seluruh jajaran Forkominda Kab. Subang serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pergantian Meron Dalam Haul Eyang Ndoro Pangeran Aryo Kusumo Desa Sumberjosari Karangrayung Selalu Menjadi Daya Tarik Tersendiri

GROBOGAN, JMI - Dalam rangka menyambut bulan Muharam 1446 H masyarakat Dusun Jajar Desa Sumberjosari Kecamatan Karangrayung Kab...