WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua UPI Cisadane-Ciliwung dan Jajaran Temu Muka Dengan Para Petani

 

TANGERANG, JMI - Untuk mempermudah fasilitas pertanian wilayah Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang, Balai besar cisadane ciliwung temu muka dengan petani guna mengupayakan wacana pembentukan gedung pertemuan petani.

Bertempat di Aula Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang, Rabu 30 Agustus 2023.

Hal wacana tersebut di sampaikan melalui pertemuan dengan para kelompok tani se Kecamatan Kemiri dan Kepala Desa se Kecamatan Kemiri dengan struktur dari balai besar ciliwung - cisadane Bpk Agus selaku Ketua Unit Pengelola Irigasi (UPI) dan jajaran, Satpol PP Kecamatan Kemiri beserta awak media.


Dalam perihal tersebut Bpk Agus selaku Ketua UPI mengajak para petani untuk selalu ada keterbukaan mengenai kebutuhan pertanian terutama mengenai saluran irigasi, oleh karna itu mewacanakan gedung pertemuan petani.

Ketua (UPI) Bpk Agus melalui wawancara dengan awak media menyampaikan bahwa, "Hasil wacana ini akan disampaikan kepada pimpinan kami, semoga saja secepatnya terlaksana, yang nantinya akan di bangun gedung tersebut untuk kebutuhan pertemuan para petani. Semoga saja nantinya akan membentuk   keterbukaan para petani untuk lebih bisa berkoordinasi dengan kami guna lebih memaksimalkan hasil pertanian, di kita juga ada sandang pangan yang upayanya bantu tingkatkan pertanian, jangan lupa para petani mengenai pengairan upayakan selalu ada koordinasi, "tutup Bpk Agus Ketua UPI.


Pewarta : Mulyadi

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...