WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kodim 0607/ Kota Sukabumi Gelar Turnamen Mini Soccer

SUKABUMI, JMI - Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78, Kodim 0607/Kota Sukabumi Menggelar Open Turnamen “MINI SOCCER Dandim Cup”, Bertempat di Lapang Manunggal Makodim 0607/Kota Sukabumi, Jalan RA. Kosasih, Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Minggu (13/08/2023).

Kegiatan turnamen “Mini Soccer Dandim Cup 2023” ini, mengusung tema “Mengolahragakan Masyarakat dan Memasyarakatkan Olahraga”. Diikuti sebanyak 24 Tim, dengan kategori Usia 8-9 tahun (5 Tim), Usia 10 tahun (11 Tim), dan Usia 11 Tahun (8 Tim).

Dalam sambutannya, Dandim 0607/Kota Sukabumi diwakili Pasi Ter Kapten Inf. Ojang menyampaikan, kepada para peserta lomba agar menjunjung serta mengutamakan sportifitas. Sementara, kepada para suporter dan penonton, Ia juga menghimbau agar menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama, serta Wasit bertindak adil dan netral.
“Kegiatan Turnamen Mini Soccer ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi, serta untuk menarik minat para anak-anak agar lebih mencintai olah raga.

Kapten Inf. Ojang mengatakan, bahwa Turnamen Mini Soccer ini merupakan Olahgara yang cukup digemari oleh masyarakat Sukabumi. Hal ini terbukti banyaknya lomba maupun turnamen yang digelar hingga pelosok desa dan selalu penuh oleh penonton.

Mewakili Dandim 0607/Kota Sukabumi, Kapten Ojang juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi- tingginya atas terselenggaranya Turnamen “Mini Soccer Dandim Cup 2023”.

Turnamen Mini Soccer ini merupakan momen yang sangat tepat untuk mencari bibit unggul khususnya Cabang Sepak Bola yang nantinya bisa berkiprah menjadi Atlet, dan ajang untuk membina dan menyalurkan bakat positif anak anak sebagai penerus bangsa.
“Turnamen ini hendaknya menjadi ajang prestasi sekaligus suguhan hiburan bagi masyarakat. Oleh sebab itu, kami meminta agar segenap Tim Mini Soccer yang akan berlaga memberikan tampilan terbaiknya,” Ujarnya.

Dipenghujung sambutannya, Kodim 0607/Kota Sukabumi berharap, bahwa turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara TNI khususnya Kodim 0607/Kota Sukabumi dan Masyarakat.

“Melalui turnamen ini menjadikan kita semua baik peserta maupun penonton bisa bersatu. Kalah atau Menang adalah hal biasa, namun yang diharapkan adalah jiwa besar yaitu yang kalah bisa menerima dan yang menang menghormati yang kalah,” pungkas Pasi Ter Kodim 0607/Kota Sukabumi, Kapten Inf. Ojang( Pendim 0607)

JMI/(RED)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dirut Tirta Rangga Subang Angkat Bicara Dihadapan Puluhan Investor di Forum Bergengsi Jakarta, Promosikan Presentasi Proyek Air Bersih untuk Kawasan Industri Pelabuhan Patimban

Subang, JMI – Direktur utama (Dirut) Perumda Tirta Rangga Subang, Lukman Nurhakim mempresentasekan potensi TRS dalam menyambut industrial...