WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pengajian Akbar dan Santunan Anak Yatim Desa Cangkudu Hadirkan Ki Jaka Petir

Tangerang, JMI - Pemerintah Desa Cangkudu Berikan santunan kepada anak yatim sekaligus pengajian Akbar yang berada di wilayah Desa Cangkudu bertempat di masjid At-Taqwa RW 05 perumahan Bukit gading Balaraja Desa Cangkudu kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang Banten, Minggu 13/8/23.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kiyai Haji Ahmad Alawi (Ki Jaka Petir) dari Tangerang serta kades Cangkudu, Forum MCB, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda, Tokoh Agama dan seluruh RT dan RW se Desa Cangkudu dan seluruh tamu undangan.

Kepala Desa Cangkudu H. Abdullah yang biasa di sapa lurah Viktor menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dari berbagi dan silaturahmi antara pemerintah Desa dengan seluruh masyarakat dan selalu peduli terhadap anak yatim.

"Berbagi dan menjaga silaturahmi harus terjalin kuat dalam bentuk wujud saling peduli antar sesama", terang kades.
Sekitar 280 anak yatim yang berada di desa Cangkudu yang harus bersama-sama memperhatikannya baik dari segi pendidikan, moral dan sosial ekonomi sehingga Pancasila sebagai landasan Bangsa kita dapat terwujud.

"Di Desa Cangkudu ini ada sekitar 280 anak yatim yang perlu kita perhatikan dalam hal apapun, karena mereka juga merupakan generasi penerus bangsa jangan sampai luput dari perhatian kita", ungkapnya lagi.

Di tempat yang sama Ketua Media Center Balaraja memberikan apresiasi kepada pemerintah Desa Cangkudu yang selalu peduli dan memperhatikan terhadap warganya dalam hal apapun.

"Alhamdulillah Desa Cangkudu memiliki pemimpin yang Arif dan bijaksana yang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat nya di banding kepentingan pribadi nya, ini merupakan pemimpin yang patut di tiru menjadi suri teladan", ungkap Ketua MCB.


(Rey)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sungai Cijurey Penyokong Pertanian di Majalengka

MAJALENGKA, JMI - Sungai Cijurey, yang melintasi wilayah Cibodas hingga Maja dan menyatu dengan Sungai Cilutung di Desa Bonang, Kecamatan ...