WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Perayaan HUT RI ke 78 Panitia Kepemudaan dan Ibu-ibu Kp.Cipanggulaan, Parungkuda Sukabumi Meriah

SUKABUMI, JMI - Semarak HUT RI ke 78 Kepemudaan dan Ibu-Ibu Warga Kp Cipanggulaan Rt.08 Rw 02,Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Gelar Lomba Anak-Anak dan dewasa,Minggu,20/8/2023

Meriahnya suasana perlobaan didominasi oleh anak-anak dan dewasa menjadi daya tarik warga disekitaran lokasi acara tepat nya di Lapang Sepak bola Kaliki. Puluhan anak-anak dan ibu-ibu mengikuti berbagai perlombaan yang disiapkan oleh panitia. 

Kekompakan kepemudaan dan ibu-ibu yang terlibat dalam kepanitiaan perlombaan untuk meriahkan HUT RI ke 78 ini sudah bagus sekali dan acaranya berjalan lancar dan meriah. 
Ketua RT 08/02 Riki (Kohar)mengatakan, meriahnya perayaan HUT RI ke 78 tahun ini terlihat antusias yang tinggi dari warga RT 08 untuk mengikuti berbagai perlombaan. 

" Permainan anak-anak dan dewasa yang diperlombakan seperti balap karung,balap sendok kelereng, kerupuk, masukan paku ke botol, estapet terigu,estapet jalan pake Karton/Dus,tahan tawa,balap karung pake helm,balap karung,makan pisang berpasangan,lomba estapet terigu,lomba lari sarung bertiga,lomba tarik sarung,lomba pindahkan sedotan ke botol,serta masih banyak lagi perlombaan, selain anak-anak dan dewasa juga perlombaan diikuti oleh para ibu-ibu,dan diselang berjalannya perlombaan ada juga Doorprize Yang Di Siap kan oleh panitia"Ujarnya. 

Dikatakan Riki, untuk meramaikan perayaan kemerdekaan Indonesia tahun 2023 ini sengaja panitia diserahkan kepemuda dan ibu-ibu. 
" kepemudaan dan ibu-ibu yang terlibat menjadi panitia perayaan HUT RI ke 78 telah menunjukan kekompakannya sehingga acaranya sangat meriah," Ungkap Riki. 

Lanjut Riki "juga mengucapkan terima kasih atas meriahnya acara ini, karena tidak lepas dari kekompakan para panitia dan juga dukungan, peran serta, bantuan dari seluruh warga RT 08/02 yang sudah berkontribusi secara materil maupun non materil sehingga acara memeriahkan HUT RI ke 78 bisa berjalan dan sukses. 

" Saya berharap kedepanya acara perayaan HUT RI akan lebih besar dan lebih meriah lagi, Amin," Pungkasnya.


Pewarta : A.S.AchongBahar
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sungai Cijurey Penyokong Pertanian di Majalengka

MAJALENGKA, JMI - Sungai Cijurey, yang melintasi wilayah Cibodas hingga Maja dan menyatu dengan Sungai Cilutung di Desa Bonang, Kecamatan ...