WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peringati HPN 2023, PT DAHANA Sapa Konsumen Berikan Pelayanan Terbaik

 

SUBANG, JURNAL MEDIA Indonesia - Peringati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2023, manajemen PT DAHANA menyapa konsumen dengan bersilaturahmi mendatangi kantor pusat maupun kantor perwakilan konsumen baik yang berada di wilayah Jabodetabek ataupun di site project pada Senin, 4 September 2023.

Direktur Utama DAHANA Wildan Widarman menuturkan, Momen Hari Pelanggan Nasional (HPN) memiliki makna tersendiri bagi PT DAHANA. Karena konsumen merupakan stakeholder terpenting bagi kelancaran bisnis DAHANA, kepercayaan konsumen adalah prioritas bagi perusahaan kiblat bahan peledak Indonesia tersebut,"Tuturnya.

Lebih lanjut ,"Wildan  mengucapkan selamat Hari Pelanggan Nasional, kami beserta seluruh insan DAHANA berharap dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan sehingga menghadirkan kerjasama yang baik dan “Mitra Dahana Bahagia” sesuai dengan tema Hari Pelanggan Dahana tahun ini,” ujar Wildan Widarman.


Pada tahun ini, Tim DAHANA bersua secara langsung dengan beberapa pelanggan di bawah Divisi Tambang Umum, Divisi Kuari & Konstruksi dan Divisi Minyak, Gas & Militer yang berdomisili di area Jabodetabek dan sekitarnya.   Sementara itu, PjO Jobsite Project DAHANA di berbagai daerah juga melakukan hal sama, bersilaturahmi langsung dengan konsumen di masing-masing site.

Ketua pelaksana Hari Pelanggan Nasional PT DAHANA, Rosi Rosmayanti mengungkapkan, peringatan HPN 2023 merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-57 PT DAHANA, melalui kegiatan ini, ia berharap DAHANA selalu mendahulukan kepentingan pelanggan dalam setiap operasinya, dan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan.

“Semoga kerjasama yang telah berjalan baik selama ini dapat terus terlaksana dan lebih meningkat lagi.  Sekali lagi kami mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional, Pelanggan Bahagia, DAHANA Sejahtera,” pungkas Rosi.


Pewarta : Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pergantian Meron Dalam Haul Eyang Ndoro Pangeran Aryo Kusumo Desa Sumberjosari Karangrayung Selalu Menjadi Daya Tarik Tersendiri

GROBOGAN, JMI - Dalam rangka menyambut bulan Muharam 1446 H masyarakat Dusun Jajar Desa Sumberjosari Kecamatan Karangrayung Kab...