WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Safari Jum'at Berkah TNI peduli Santri Koramil 05/Balaraja

 

Tigaraksa, JMI - Safari Jum'at berkah peduli Santri Koramil 05/Balaraja di Pondok Pesantren (Ponpes) At Taqwa Arriminian Pimp Ustadz H. Ramin  dengan alamat Kampung Lembur Tegal  RT 02/02 Desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang Banten, Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE memberikan langsung Nasi box untuk para santri Ponpes At Taqwa Arriminian  Pimp Ustadz H. Ramin dan Masyarakat tidak mampu sekitar Ponpes, Jum'at (01/09/2023).

Kegiatan Safari Jum’at Berkah Koramil 05/Balaraja peduli Santri di implementasikan langsung dengan penyaluran Nasi kotak 100 Box ke Pondok Pesantren At Taqwa Arriminian Pimp  Ustadz H. Ramin untuk santriwan dan santriwati dan masyarakat sekitar Ponpes.


Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE menjelaskan, Jum’at Berkah ini sudah jadi program Kodim 0510/Trs dan diharapkan menjadi budaya/tradisi, Secara istiqomah dan menjadi edukasi bagi warga yang mau ikut berbagi

Jum'at Berkah ini sesuai perintah Bapak KASAD dan merupakan implementasi Delapan Wajib TNI, yaitu  Menjadi contoh dan mempelopori usaha usaha utk mengatasi kesulitan- kesulitan masyarakat sekelilingnya"

Dan juga sesuai Moto Bapak Danrem Yaitu Bersama dan Bersatu dengan Rakyat guna memelihara Kemanunggalan TNI - Rakyat " Ucap Danramil


"Hari ini Koramil 05/Balaraja melaksanakan kegiatan Jum'at berkah berbagi peduli Santri dengan membagikan nasi kotak 100 Box untuk santri  di Ponpes At Taqwa Arriminian dan masyarakat yang tidak mampu sekitar Ponpes," katanya.

Menurut Danramil, setiap hari  Jum’at pagi sampai siang secara Istiqomah dari Desa ke Desa  di isi dengan kegiatan  Jum'at berkah berbagi peduli Santri di ponpes - ponpes yang ada di wilayah Koramil 05/Balaraja. Kegiatan pemberian nasi kotak di pimpin oleh Kapten Inf Ali Maskuri SE dan 12 personil beserta  personil Polsek Balaraja.


Pewarta : Mukri

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ormas Pejuang Marhaenis PMN Kabupaten Grobogan Serahkan SK PKK Ke-19 Kecamatan

GROBOGAN, JMI - Ormas Pejuang Marhaenis Nusantara Kabupaten Grobogan mengadakan rapat koordinasi (Rakor) serta penyerahan Surat...