WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sat Lantas Polres Subang Melaksanakan Giat Operasi Zebra Lodaya 2023 di Tiga Titik Kota Subang

SUBANG, JMI - Operasi Lodaya 2023 polres Subang, Dalam rangka menertibkan masyarakat khususnya para pengendara kendaraan roda dua, Kasatgas Dikmas Polres Subang pimpin giat Operasi Lodaya 2023 di tiga titik wilayah kota Subang, yakni di persimpangan lampu merah Cilameri, Pos Gatur Pondok Dewi dan di Depan Kantor Radio Benpas Subang,pada Jumat pagi, 8/9/2023.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. pelaksanaan giat Operasi Lodaya tersebut dipimpin oleh Kasatgas Dikmas Polres Subang Ipda M. Harry Santoso, S.Ap., bersama jajarannya. 
Kasatgas Dikmas, Ipda Harry dalam giatnya memberikan reward kepada para pengendara khususnya roda dua yang taat aturan dengan memakai helm dan dilengkapi dengan surat surat kendaraan. 

Selain itu ia juga membagikan leaflet kepada para pengguna jalan raya serta memasang stiker himbauan pada kendaraan yang melintas di jalur tersebut. 

Dengan digencarkannya kegiatan Operasi Zebra Lodaya ini diharapkan terciptanya masyarakat yang patuh dan taat aturan, serta terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pergantian Meron Dalam Haul Eyang Ndoro Pangeran Aryo Kusumo Desa Sumberjosari Karangrayung Selalu Menjadi Daya Tarik Tersendiri

GROBOGAN, JMI - Dalam rangka menyambut bulan Muharam 1446 H masyarakat Dusun Jajar Desa Sumberjosari Kecamatan Karangrayung Kab...