WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

HUT ke-25, Korem 052/Wijayakrama Salurkan Air Bersih dan Santunan 'Bersama dan Bersatu Dengan Rakyat

TANGERANG, JMI - Dalam rangka kepedulian terhadap sesama dan sekaligus membantu masyarakat dalam kekurangan Air Bersih dan membagikan ratusan sembako di kampung Kepuh Desa Saga Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Kamis, 26 Oktober 2023.

Kegiatan amal dalam memeriahkan HUT Korem ke-25 ini, sejumlah anggota TNI dari Korem 052/Wkr , Kodim 0510/Trs dan Koramil 05/Balaraja berbagi Air Bersih serta Sembako pada masyarakat yang hadir.

Kegiatan HUT Korem 052/Wkr ini dihadiri langsung oleh Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M., Danramil 05/Balaraja, Kapten Ali Maskuri, Kapolsek Balaraja , AKP Badri Hasan serta Media Center Balaraja.


"Alhamdulillah, semoga menjadi berkah buat kita bersama," tukas Danrem 052/WKR.

Sejumlah masyarakat yang telah berkumpul mendapatkan air bersih langsung dari Danrem beserta Persit (Persatuan Istri Tentara).

Acara yang disertai makan cemilan dan kopi gratis ini juga disertai dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang langsung diberikan dari Danrem sendiri.


" Semoga kemarau panjang ini segera berakhir sehingga warga bisa memiliki air sebagai kebutuhan sehari-hari mereka," tutup Danrem.

Sedianya, Danramil 05/Balaraja, Kapten Ali Maskuri menyampaikan bahwa Korem 052/Wkr selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memeriahkan HUT dengan baksos bersama muspika di Balaraja.

"8 unit mobil tangki air kita sediakan dan akan di salurkan keberbagai wilayah di Koramil 05/Balaraja, semuanya lancar," tegas Danramil Balaraja.

 

Pewarta : Mukri

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hasil Musorkab Yag di Gelar di Laska Hotel Subang, Ujang Sutrisna Alias Ucok Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Subang Periode 2024-2029

SUBANG, JMI - Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Subang Tahun 2024. Ujang Sutrisna alias Ucok Resmi terpilih sebagai ketu...