WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Resmi, Pemda Subang Umumkan Hasil Seleksi Open Biding Komisaris Independen di Dua Badan Usaha BUMD PT.SS dan SEA, Akan Segera Dilantik

Subang, JMI - Seleksi oven Biding yang di gelar beberapa waktu lalu,hari ini Hasil nya  sudah di umumkan ,seleksi open bidding komisaris independen di dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), yaitu PT. Subang Sejahtera dan PT. Subang Energi Abadi

Surat pengumuman tersebut ditandatangani oleh ketua Tim Panitia Seleksi, Asep Nuroni, nomor: 06/Pansel/KOM-SEA-SS/2023 mengumumkan hasil seleksi akhir calon komisaris independen terpilih BUMD PT. Subang Energi Abadi dan PT. Subang Sejahtera Kabupaten Subang.

Dalam pengumuman tersebut, empat nama calon komisaris yang akan segera dilantik diumumkan.

Suryaman dan Sugianto berhasil meraih posisi komisaris independen PT. Subang Sejahtera, sementara Ahmad Koncara yang sebelumnya sudah diprediksi lolos bersama Samidi, berhasil terpilih sebagai komisaris independen PT. Subang Energi Abadi.


Kepala Bagian Ekonomi H. Nurudin menjelaskan bahwa hasil seleksi ini telah sesuai dengan Permendagri nomor 37 tahun 2018 tentang pengangkatan dan pemberhentian anggota dewan pengawas atau anggota komisaris dan anggota Direksi BUMD, serta keputusan Bupati Subang nomor: PM.01.02/KEP.448-PE/2023 tanggal 01 September 2023 tentang kelayakan dan kemampuan calon komisaris PT. Subang Sejahtera dan PT. Subang Energi Abadi,"terangnya.

Menanggapi hasil seleksi, Dikutip dari Jabarekpres, Direktur Operasional PT. Subang Sejahtera, Bobby Chaerul Anwar, menyatakan bahwa pihak direksi akan segera merumuskan visi dan misi BUMD guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Ia berharap kehadiran komisaris independen dapat mendorong perkembangan PT. Subang Sejahtera ke arah yang lebih maju.

“Kehadiran komisaris independen diharapkan dapat membawa BUMD kita menuju kemajuan yang lebih baik ke depannya,” ungkapnya.

 

Pewarta : Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...