WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wayang Golek dan Khitanan Massal Warnai Puncak HUT SMAN 1 Sumedang

SUMEDANG, JMI - Bertempat di aula graha adinira sekolah menengah atas negeri 1 Sumedang , pada hari ini Kamis 12 Oktober 2023 kepala sekolah beserta seluruh warga SMAN 1 Sumedang menghadiri puncak hari jadi SMAN 1 Sumedang yang ke 65.

Selain rangkaian kegiatan olahraga pada hari ini juga dilaksanakan khitanan massal bagi kelompok ekonomi tidak mampu serta pagelaran seni tari dan wayang golek dengan menampilkan dalang  kondang Regi yang merupakan siswa SMAN 1 Sumedang serta Band,  Kemeriahan puncak hari jadi SMAN 1 Sumedang kali ini terasa sangat spesial dengan hadirnya para purna kepala sekolah beserta guru.

H.Odang Kusyana kepala sekolah SMAN 1 Sumedang mengatakan, Saya sebagai kepala sekolah dalam peringatan HUT SMAN 1 Sumedang yang ke 65 ini mengucapkan selamat hari jadi SMAN 1 Sumedang yang ke 65 serta ucapan terima kasih kepada bapak dan ibu guru dimana prestasi akademik dan non akademik di SMAN 1 Sumedang terus mengalami peningkatan.


" Terima kasih juga kepada para purna yang telah hadir dan mohon maaf apabila penerimaan bapak dan ibu sekalian kurang maksimal, namun perlu diketahui bahwa dalam waktu dekat perwakilan dari SMAN 1 Sumedang akan berangkat ke Perancis " Ucapnya. Kamis 12 Oktober 2023.

Lebih lanjut Dina salah satu siswa SMAN 1 Sumedang menambahkan, Saya sebagai siswa turut bergembira dan mengucapkan selamat hari jadi SMAN 1 Sumedang yang ke 65, saya merasa bangga dengan kekompakan teman teman panitia yang telah berhasil menggelar puncak HUT SMAN 1 SUMEDANG ini dengan sangat meriah.

" Saya walaupun tidak ikut tampil ke atas panggung namun sepenuhnya siap memberikan dukungan dan merasa bangga dengan pencapaian prestasi akademik dan non akademik yang telah diraih oleh rekan rekan siswa di SMAN 1 Sumedang " Pungkasnya.

 

Pewarta : Toto Sumarno

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...