WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunjungan Dandim 0607/Kota Sukabumi ke Koramil 0607-07/Warudoyong

SUKABUMI JMI - Dalam Rangka Tatap Muka Langsung Sekaligus Meningkatkan Silaturahmi Bersama Anggota Jajaran Koramil, Dandim 0607/Kota Sukabumi Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Makoramil 0607-07/Warudoyong, di Jalan Raya Cemerlang, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Sukabumi, (Jum'at, 24/11/2023).

Kali ini, Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. Yudhi Hariyanto S.Hub.Int., didampingi oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVII Dim 0607/Kota Sukabumi Ibu Dema Maretania,Pasi Pers  Kapten Inf. Denden Indrayana, Danunit  Lettu Inf. Dwi Suhartoyo.

Dandim 0607/Kota Sukabumi beserta rombongan disambut oleh Danramil 0607-07/Warudoyong Kapten Arm. Dede Sujana, Kapolsek Warudoyong AKP Iman, Camat Warudoyong Sandra Utama Teguh, Lurah Sukakarya Lina Yuliana, seluruh Anggota dan  Persit Koramil 0607-07/Warudoyong.

Dalam sambutannya, Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. Yudhi Hariyanto S.Hub.Int., menyampaikan kepada Anggota Koramil 0607-07/Warudoyong untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik.

”Disini ada wangsit Siliwangi Jujur Berwibawa. Kami harap, laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas,” tegasnya.

Dandim mengatakan, kedepan banyak kegiatan dan tugas-tugas dari Pimpinan Atas, untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
”Sebagai antisipasi, disitu ada Netralitas, pedoman pedoman saat Babinsa di lapangan dalam pelaksanaan tugas dan laksanakan dengan baik dan benar," sambungnya.

Memasuki musim hujan, Dandim mengimbau kepada para Babinsa untuk tetap berhati-hati dalam berkendara sepeda motor saat bertugas ke lapangan.

”Sekarang musim hujan pandangan mata terbatas apalagi naik sepeda motor, kita harus hati-hati dan saling mengingatkan, agar semua itu sesuai yang diharapkan dan semua tugas itu ada resikonya," imbaunya.

Terakhir, Dandim menyinggung terkait media sosial, ”Harus bijak dalam bersosmed, tidak usah berkomentar, karena Babinsa itu di sorot. Semoga, dalam melaksanakan tugas kita diberikan kemudahan dan kelancaran. Amin,” Pungkas Dandim.

JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bupati Karawang Apresiasi Program UMKM Untuk Indonesia

Karawang, JMI - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri Launching Program UMKM Untuk Indonesia Tahun 2024 yang bertempat di ...