WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunker Dandim 0607/Kota Sukabumi dan Ketua Persit KCK.Cab.XVII Dim 0607/Kota Sukabumi Ke Koramil 0607-09/Cisaat

SUKABUMI, JMI - Kunjungan kerja Letkol Inf Yudhi Hariyanto, S.Hub.Int., (Dandim 0607/Kota Sukabumi) Beserta Ibu Dema Maretania Yudhi Haryanto, (Ketua Persit Kck Cabang XVII Dim 0607/Kota Sukabumi) Telah Dilaksanakan. Bertempat di Makoramil 0607-09/Cisaat, Alamat  Jalan Raya Rambay Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis (30/11/2023).

Kunjungan kerja ini dalam rangka Pengarahan dan Tatap Muka kepada seluruh Anggota dan Persit Koramil 0607-09/ Cisaat dan Silaturahmi. Dandim dan ibu ketua Persit dalam kunjungannya di dampingi Kapten Inf Didik ( Pasi intel Dim 0607/Kota Sukabumi) dan Letda Inf Soma (Pasandi Kodim /0607 Kota Sukabumi)
Kedatangan Rombongan Dandim di sambut langsung oleh Kapten Chb Eddy Rosana (Danramil 0709/Cisaat), Drs Yudi (Camat Cisaat), Akp Yantoro Sudianto SH MH (Kapolsek cisaat), Dra.Darsih (Sekmat Cisaat), Iptu Duduh abdurahman (Panit binmas), Ipda Riad riyad (Panit 1 Samapta), Bpk Hery Mulyana (ketua DPC KB FKPPI Sukabumi), Seluruh Anggota dan Persit Koramil 0607-09/Cisaat, Anggota Polsek Cisaat, juga anggota FKPPI Cisaat.

Letkol Inf Yudhi Hariyanto, S.Hub.Int., Dandim 0607/Kota Sukabumi beserta Ibu Dema Maretania Ketua Persit Candra Kirana Cabang XVII Dim 0607/Kota memberikan pengarahan kepada Para Anggota dan Ibu persit 
"Pengarahan saya relatif sama dalam memberikan arahan, Laksanakan tugas dengan baik, wangsit jujur berwibawa silakan dikembangkan.
Tugas pokok bapak- bapak sudah berjalan dengan baik, Kedepan banyak kegiatan dan tugas  dari pimpinan atas kita laksanakan dengan sebaik baiknya.

Sebagai antisipasi disitu ada netralitas dan pedomani buku saku netralitas saat Babinsa dilapangan, dan dalam pelaksanaan tugas  laksanakan dengan baik,benar dan iklas.

Semua tugas harus dilaporkan, jaga kesehatan serta  jaga Makanan Semua tugas itu ada resikonya. Namun pasti ada solusinya.
Seorang ibu Persit jangan lupa tugasnya seorang istri walaupun bekerja, anak anaknya harus diperhatikan,silakan segala sesuatu dalam kehidupan berkeluarga selalu di pikirkan.

Kedepan akan ada tahun politik kita netral. kecuali ibu ibu silakan  mencoblos sesuai pilihan dan  saya tidak mengarahkan, Harus Bijak dalam bersosmed tidak usah berkomentar. Sekarang musim Hujan utamakan Keselamatan dan keamanan Pesan,"Dandim.

JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ormas Pejuang Marhaenis PMN Kabupaten Grobogan Serahkan SK PKK Ke-19 Kecamatan

GROBOGAN, JMI - Ormas Pejuang Marhaenis Nusantara Kabupaten Grobogan mengadakan rapat koordinasi (Rakor) serta penyerahan Surat...