WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sikap Keputusan Jokowi Sahabat Santri ( JOSS )

Subang, JMI - Pembina pendiri Jokowi Sahabat Santri ( JOSS ) Habib Abu Djibril Basyaiban beliau merupakan sosok yang jarang tampil di depan akan tetapi selalu ada untuk bangsa.

Habib Abu Djibril Basyaiban membantu pemenangan Presiden Jokowi sejak 2014 dimana kala itu tantangan sangat berat berbeda dengan pilpres 2019 yang sudah kuat. dalam kumpulan tersebut Bertempat di kediaman pembina, Senin, 6 November 2023.

Habib Abu Djibril Basyaiban menyampaikan bahwa relawan harus membantu total tanpa syarat demi kemaslahatan bersama dan tidak harus selalu tampak di depan dengan niat baik pasti akan ada kebaikan karna yang kita perjuangkan sekarang kelak akan di nikmati anak keturunan kita dan yang paling penting adalah akan di pertanggung jawabkan kelak di hadapan tuhan pungkas beliau,"Ungkapnya.

Dalam acara musyawarah tersebut di hadiri pengurus inti JOSS Kh.Akhid Sibli, R.Guntur Eko Widodo yang juga merupakan ketua Umum DPP GIAN (gerakan indonesia anti narkotika) dimana sudah terbentuk di 36 provinsi berserta Lembaga Organisasi Kemasyarakatan Majelis Ta’lim, Pengurus Pesantren, Pembina Komunitas Keagamaan.

Pengurus Inti JOSS bermusyawarah mufakat dalam memberikan pandangan, usulan atas kepentingan bangsa dan negara calon pemimpin Indonesia kedepan. Pada akhir nya, para pengurus Inti JOSS menentukan sikap kreteria pemimpin bangsa yang memiliki jiwa negarawan, sabar, ikhlas, bijaksana, sosok anak bangsa yang menyatakan sikap jiwa dan raga mengabdi kepada ibu Pertiwi.


Dan keputusan didapatkan pengurus inti JOSS dalam waktu dekat akan menyatukan jiwa dan raga bersilaturahmi kepada calon presiden, serta berkunjung di kediaman calon presiden untuk memberikan peryataan sikap dukungan atas nama seluruh pengurus dan anggota JOSS seluruh Indonesia.

Pengurus inti JOSS akan melakukan koordinasi dan sosialisasi kepada beberapa jajaran pengurus, anggota JOSS yang notabene dari kalangan santri sesuai namanya Jokowi Sahabat Santri (JOSS), serta mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama memilih pemimpin yang bisa meneruskan kebaikan yang sudah baik, bersatu, bangkit dan maju membangun bangsa dan negara menciptakan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

Ketua DPD Gerakan Indonesia anti Narkotika ( GIAN ) Kabupaten Subang  Dede Rukmana M.pd. mengatakan dirinya siap mendukung Jokowi sahabat santri (JOSS) untuk lebih maju lagi dalam membangun bangsa dan negara Indonesia serta bisa mensejahterakan seluruh masyarakat Indonesia.

 

Pewarta : Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dirut Tirta Rangga Subang Angkat Bicara Dihadapan Puluhan Investor di Forum Bergengsi Jakarta, Promosikan Presentasi Proyek Air Bersih untuk Kawasan Industri Pelabuhan Patimban

Subang, JMI – Direktur utama (Dirut) Perumda Tirta Rangga Subang, Lukman Nurhakim mempresentasekan potensi TRS dalam menyambut industrial...