WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dandim 0607/Kota Sukabumi Bersama Forkopimda Pastikan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 Aman

SUKABUMI, JMI - Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto, Mendampingi Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo dan Pj. Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji, Melakukan Pengecekan Kesiapan Perayaan Natal di Berbagai Gereja di Kota Sukabumi. (Minggu,24/12/23),

Pengecekan ini difokuskan pada beberapa gereja, seperti Gereja HKBP, Gereja Santo Yoseph, GKI Penginjil, dan GKI Jabar. Selain itu, rombongan Forkopimda juga memeriksa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Lodaya 2023.
Kegiatan ini adalah bagian dari upaya persiapan dan pengawasan untuk memastikan perayaan Natal di Kota Sukabumi berjalan dalam suasana yang aman dan terkontrol. Kusmana Hartadji, Pj. Wali Kota Sukabumi, komitmennya terhadap kelancaran acara perayaan tersebut.

Dalam kerjasama dengan Forkopimda, kami mengawasi jalannya persiapan ini untuk memastikan kelancaran acara. Kami berkomitmen mendukung pemerintah dalam menciptakan lingkungan ibadah yang aman dan nyaman.” katanya kepada awak media.
“Kami merasa bertanggung jawab untuk menjaga keamanan selama perayaan Natal di Kota Sukabumi, memberikan suasana yang kondusif, dan memberikan kenyamanan kepada seluruh umat,” ungkap Kusmana.

Upaya Forkopimda tambah Kusmawan, mendorong untuk menjaga kebersamaan dan suasana yang kondusif. ” Agar umat beragama dapat bersatu dalam membangun Sukabumi yang sejahtera, baik secara lahir maupun batin,” tandasnya.

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto, menyampaikan kegiatan pengecekan berjalan aman dan lancar.
“Pendampingan dalam pengecekan kesiapan jelang perayaan Natal hari ini berjalan aman dan lancar. Sinergi antara unsur Forkopimda memastikan kondisi, baik itu setiap lokasi pospam Nataru dan tempat ibadah yang sedang merayakan malam Natal aman serta kondusif di wilayah Sukabumi” tandasnya.

Sementara itu, sinergi tanpa batas juga terlihat dari upaya Kodim melalui Danramil 0607-04/Kota Sukabumi Utara Kapten Infantri Dadang Hasbilah dan Kapolrek Cikole AKP Cepi H bersama jajarannya dalam memastikan kesiapan pengamanan Hari Raya Natal di Pos PAM Citimaal Sukabumi, yang terpantau aman, terkendali, dan kondusif.


JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polres Bogor Melayani Langsung Masyarakat di Jum'at Curhat

Kab Bogor. JMI - Dalam acara rutin "Jum'at Curhat" di Polres Bogor, 23 Februari 2024 mulai pukul 08.30 sd selesai, warga ma...