WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Habib Mulki dalam Konferensi Cabang XVII PCNU Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Dalam rangka kegiatan Konprencab PCNU Kabupaten sukabumi, Nampak hadir sosok habib mulki S.Sos selaku pendiri yayasan madinah global center yang juga komisaris PT MEKKAH TOUR INDONESIA dalam acara  Konferensi Cabang VII PCNU kab sukabumi Jawa Barat. Bertempat di gedung aula PC NU di Desa Cijalingan kecamatan cicantayan Kab. Sukabumi pada sabtu 23/122023 kemarin. Yang akan mencapai puncaknya dengan pemilihan kepemimpinan baru. Pada 24/12/2023.

Acara pembukaan yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting ini di antara nya, para pimpinan pesantren, Majelis Ulama Indonesia (MUI), jajaran BAZNAS kabupaten sukabumi, organisasi massa Islam, serta pengurus dan Badan Otonom (Banom) NU.

Konferensi yang diselenggarakan setiap lima tahun sekali ini fokus pada pertanggungjawaban pengurus, rapat komisi, dan diskusi Bahtsul Masail. Adapun Laporan pertanggungjawaban pengurus diterima dengan baik oleh forum peserta konferensi.

Dalam pemilihan kepemimpinan dalam babak baru priode 2023-2028 Konfercab ke-XVII, Merupakan sejarah tokoh NU kab sukabumi mengungkapkan rasa terima kasih dan memohon dukungan.

Ditemui disela Kegiatan, kepada teamJMI Habib Mulki menuturkan "Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Kami siap menerima bimbingan, arahan, dan kerja sama dari semua MWC, Lembaga, dan Banom NU untuk bersama-sama memajukan NU kabupaten sukabumi".tuturnya
Di pertengahan acara menjelang ishoma Habib Mulki memaparkan, "Pemilihan ini diharapkan membawa angin segar dalam mengembangkan dan memajukan NU, khususnya , menggaris bawahi pentingnya kerja sama dan sinergi antara berbagai elemen dalam organisasi tersebut".paparnya

Lebih jauh ia menyampaikan, "harapannya Agar lebih Maju dan mendoakan agar NU terus tumbuh dan berkembang menjadi organisasi yang dicintai umat".tegas nya saat meninggalkan lokasi.

Pewarta: T.AKBAR
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bupati Karawang Apresiasi Program UMKM Untuk Indonesia

Karawang, JMI - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri Launching Program UMKM Untuk Indonesia Tahun 2024 yang bertempat di ...