WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Orientasi Satuan dan Silaturahmi Dengan Forkopimda Kota Sukabumi Brigjen TNI Faisol Izzudin Karimi,S.E. (Danrem 061/Surya Kencana)

SUKABUMI, JMI - Telah Dilaksanakan Kegiatan  Brigjen TNI Faisol Izzudin Karimi,S.E.  (Danrem 061/Surya Kencana) beserta istri Ny Yudith Faisol Izzudin Karimi  (Ketua Persit KCK Koor Cab 061/SK)

Dalam Rangka Bersilaturahmi Ke Kodim 0607/Kota yang dihadiri Forkompinda.Bertempat di Makodim 0607/Kota Sukabumi Jln R A Kosasih. Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.Kamis(28/12/2023).

Brigjen TNI Faisol Izzudin Karimi,S.E.(Danrem 061/SK) Menerima Laporan dari Dandim 0607/Kota Sukabumi,dilanjutkan Menerima Laporan dari Pos Jaga Makodim serta penerimaan Hormat Jajar.
Danrem 061/SK beserta ibu memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota Kodim 0607/Kota Sukabumi berikut Ibu ibu Persit dan PNS Kodim 0607/Kota Sukabumi.

Danrem Brigjend TNI Faisol Izzudin
Karimi,S.E. dalam arahannya, yang pertama kami memperkenalkan diri karena saya baru di Korem 061/ SK dengan Istri saya perkenalkan.

Saya datang ke satuan satuan adalah untuk Orientasi satuan minimal saya tahu tempat dan Kondisi satuan.

Saya ucapkan selamat Natal bagi anggota yang merayakannya. Kita ingin mengetahui kondisi dan situasi satuan ini agar saya dapat mengambil kebijakan yang sesuai.
"Terima kasih atas kegiatan yang dilakukan banyak sekali yang dikerjakan diantaranya karya bakti pembersihan pasar pembikinan sumur dan lain lain.

Maaf buat ibu ibu yang sedang libur waktunya terganggu, mohon dorong bapaknya fokus untuk bekerja."ujarnya

Lebih lanjut Danrem,menyampaikan Masalah Kesehatan, Badan kita kalau sudah lama seperti mobil  sudah ada rusak ringan,maka dari itu jaga kesehatan,jaga pola makan,atur waktu    istirahat, biasakan hidup sehat, olahraga yang teratur.

"Masalah Rumah Tangga Jalin komunikasi yang baik, intensitas komunikasi dalam rumah tangga,karena kita hidup juga untuk mempersiapkan generasi berikutnya.
Masalah Prestasi Satuan Prestasi yang kita raih bukan hasil dari pimpinan tapi berkat dari para anggota sekalian kita harus solid kompak bersatu.
  
Babinsa itu bagian dari Angkatan Darat,segala tutur kata tingkah laku dan perbuatan itu adalah cerminan dari Angkatan Darat,dan kita sekalian adalah contoh dari Angkatan Darat tolong dijaga." Jelasnya
Tugas pokok kita harus mengikuti perkembangan zaman agar bisa nyambung berbicara dengan siapa saja kemampuan deteksi dini dan cegah Dina harus faham.

Zaman dulu orde baru tidak mengenal teroris sekarang orang mengontrak pun tidak tahu, kita harus pertajam lagi deteksi dini dan cegah dini.

Dalam waktu dekat akan ada pemilu, TNI Harus Netral  kita berikan kepada masyarakat rasa aman untuk datang ke TPS,beda pilihan suatu yang wajar."Pungkasnya. (Pendim 0607).

JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Telah Dilaksanakan Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat  Kota Sukabumi, D...