WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pj.Bupati Subang Bersama Dandim 0605 Subang Tinjau Jalan Baru, Serangpanjang-Cipeundeuy

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA., Cd meninjau Jalan Baru Serangpanjang-Cipeundeuy. Kamis, 28 /12/ 2023

Peninjauan jalan tersebut didampingi Oleh Dandim 0605 Subang, Asda I dan II Setda Subang, Kadis PUPR dan Unsur Forkopimcam Kecamatan Cipeundeuy. 

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Subang Dr.Drs.Imran  .M.Si,MA,Cd ,mengungkapkan bahwa progres pembangunan Jalan Serangpanjang-Cipeundeuy dengan panjang jalan yang direncanakan kurang lebih 24 km harus terus menerus diupayakan.
"Kita turun langsung untuk melihat sejauh mana perkembangan jalan tembus yang nanti akan dibiayai melalui inpres jalan pemerintah pusat" ungkapnya

Pj. Bupati ,"Sangat mengapresiasi inisiasi pembukaan jalan baru yang menghubungkan Kec. Serangpanjang dengan Kec. Cipeundeuy dibawah kepemimpinan Jimat-Akur sebelumnya.

"Ini sungguh luar biasa, proyek ini seandainya bisa nanti jadi jalan tembus, apakah itu dari ataupun ke Kab. Subang" imbuhnya.

Pj. Bupati juga menegaskan bahwa keberhasilan proyek ini bergantung dari kolaborasi semua unsur dengan nilai-nilai gotong royong yang berkorelasi dengan tepat waktunya penyelesaian pembangunan jalan baru.
"Saya tentunya sebagai penjabat Bupati Subang saya mengharapkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat, sehingga jalan ini bisa jadi itu sesuai dengan waktunya, dan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh segenap unsur masyarakat,"ucapnya.

Pj. Bupati juga berharap agar proyek ini berjalan lancar sesuai yang direncanakan serta  mengajak keikhlasan semua masyarakat demi pembangunan yang berkelanjutan.

"Saya sekali lagi mengucapkan banyak doa, agar proyek ini bisa berjalan lancar dan tentunya kepada masyarakat juga yang terimbas dari proyek ini harus saya mohon keikhlasannya, untuk melepas mungkin tanah, mungkin pohon yang dilalaui jalan ini" ungkapnya dengan halus
Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd pun berharap bahwa pembangunan jalan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat.

"Mudah-mudahan jalan jalan serangpanjang cipeundeuy ini bisa memberi mamfaat luas untuk masyarakat sekitar dan Kita doakan proyek ini dapat berjalan dengan lancar" pungkasnya.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jasa Pengiriman Barang JNE Subang Minta Maaf, Akui Keteledoran Pengiriman Barang yang Tertukar

Subang, JMI - Perusahaan ekspedisi jasa kurir pengiriman barang JNE cabang Subang membuat kesalahan dalam melakukan pengiriman barang pa...