WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolsek Balaraja Cek TKP Temu Mayat di Kali Cariu

Tangerang, JMI - Kapolsek Balaraja datangi TKP Temu Mayat di Kali irigasi   tepatnya di depan SMPN 3 Balaraja Kab. Tangerang Kp. Cariu Desa Tobat Kec. Balaraja Kab Tangerang.Senin) 01/01/2024 menjelang malam

Menurut kesaksian di TKP bahwa adanya Penemuan Mayat tersebut atas laporan dari Warga yang melaporkan ke Pihak Kepolisian kemudian dengan sigap Polsek Balaraja Polres Tangerang mendatangi TKP kemudian setelah di Cek di TKP dan menggali  Informasi di TKP bahwasannya Korban langsung  di kenali oleh Warga yang berIdentitas  : SAINDA alias UTI BELONG,  Usia : 60 Tahun, Laki-Laki, Islam, Pekerjaan : tidak bekerja, alamat : Kp. Cariu Rt. 003/003 Desa Tobat Kec. Balaraja Kab Tangerang.

Menurut keterangan Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN,S.M Bahwa Korban tersebut sudah di kenali oleh warga bernama SAINDA alias UTI Belong yang lanjut usia  dan mengalami gangguan jiwa.
Pernyataan tersebut selaras  dengan Informasi dari keterangan Warga kerabat keluarga Korban yang melihat bahwa korban sebelumnya pada pukul 16.00 wib meminta kopi kepada saksi dan selanjutnya pergi ke Kali Irigasi untuk mencari ikan atau kerang sebagai aktivitas korban sehari-hari.Di tambahkan oleh keterangan dari keluarga Korban bahwa Korban tidak mempunyai anak dan Istri. 

Kapolsek Balaraja juga menambahkan bahwa penanganan kasus seperti ini akan di lakukan sesuai SOP, Korban di bawa RSUD untuk memastikan bahwa korban tersebut tidak adanya tanda tanda yang mencurigakan baik itu bekas luka kekerasan ataupun bekas bekas adanya tanda tanda lain yang menjurus terjadinya pembunuhan, namun diduga Korban di TKP terjatuh saat mencari kerang di kali tersebut.
tegasnya.

Pewarta : Mukri
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...