WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PDI Perjuangan Majalengka Siap Menangkan Pemilu 2024

MAJALENGKA, JMI - PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka tengah melakukan konsolidasi dukungan suara untuk pemenangan Pemilu 2024. Saat ini, sejumlah titik lokasi kampanye telah ditentukan.

Strategi yang tengah dijalankan, partai melakukan agenda konsolidasi untuk mendongkrak dukungan suara dengan para calon legislatif (caleg) di 50 titik yang tersebar di daerah pemilihan.

Di tengah kampanye berlangsung, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka, H. Karna Sobahi, mengingatkan kepada warga dan simpatisan yang hadir bahwa pada tanggal 14 Februari akan dilaksanakannya Pemilu 2024. 

Pesta demokrasi lima tahunan yang akan dilaksanakan di Indonesia, pun di Kabupaten Majalengka, Karna mengajak kepada masyarakat untuk menyukseskan pemenangan para caleg PDI Perjuangan dan pasangan Capres Ganjar-Mahfud.
"Pasangan Capres Ganjar-Mahfud merupakan formasi yang dibentuk dari sosok nasionalis dan agamis. Dari penguatan latar belakang keduanya sangatlah ideal untuk memimpin negara," ujar Karna Sobahi, Selasa (23/1/2024).

Pada kesempatan itu, Karna menyampaikan salam dari pasangan Capres Ganjar-Mahfud untuk masyarakat Majalengka ketika dirinya menghadiri kampanye akbar di Bandung pada hari Minggu kemarin.

"Beliau menitipkan salam kepada masyarakat Majalengka dan minta doa restu. Untuk itu, mari kita dukung dan sukseskan pemenangan Capres nomor 3 Ganjar-Mahfud," tandasnya. 

Pewarta : Yaya Ruhiyat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polres Bogor Melayani Langsung Masyarakat di Jum'at Curhat

Kab Bogor. JMI - Dalam acara rutin "Jum'at Curhat" di Polres Bogor, 23 Februari 2024 mulai pukul 08.30 sd selesai, warga ma...