WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolda Lampung Resmikan Peletakan Batu Pertama TK Bhayangkari dan Rehabilitasi SMA Kemala Bhayangkari

Lampung Utara, JMI - Kepala Kepolisian Daerah Lampung, Irjen Pol. Helmy Santika, meresmikan rehabilitasi SMA Kemala Bhayangkari dan meletakkan batu pertama untuk pembangunan TK Bhayangkari di Kotabumi, Lampung Utara, pada Rabu kemarin.

Pada acara tersebut, Kapolda Lampung didampingi oleh Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Lampung, Ny. Lurie Helmy Santika, beserta pengurus dan Pejabat Utama Polda Lampung. Hadir juga Kapolres Lampung Utara, Forkopimda, Kadisdik Lampung, Pejabat Utama, Bhayangkari Polres Lampung Utara, serta Kepala SMA Kemala Bhayangkari beserta Dewan Guru.

Kapolda Helmy Santika menekankan peran penting Yayasan Kemala Bhayangkari dalam mendukung kegiatan di bidang pendidikan, sosial, keagamaan, dan kemanusiaan. Ia menyampaikan rasa syukur atas peresmian ruang kelas, ruang guru, dan laboratorium SMA Kemala Bhayangkari, serta peletakan batu pertama untuk gedung baru TK Kemala Bhayangkari.

“Dengan selesainya renovasi dan peletakan batu pertama ini, semoga semangat para guru terus berkembang untuk menciptakan sekolah berkarakter kebhayangkaraan. Ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat mendaftarkan anak-anaknya di sekolah Bhayangkari,” ujar Kapolda.

Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, juga menjelaskan bahwa selain meresmikan dan meletakkan batu pertama, Kapolda Helmy Santika juga meninjau pengamanan Pleno hasil Pemilu 2024 di PPK serta mengunjungi Kantor KPU dan Bawaslu Lampung Utara.

Dengan adanya komitmen dari Polri dan Yayasan Kemala Bhayangkari, diharapkan nilai-nilai kebhayangkaraan terus terlaksana, mendukung terbentuknya SDM unggul, dan mewujudkan Indonesia Emas 2045. 


Pewarta : Doni

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Buntut Kontroversi Wasit Saat Lawan Qatar, PSSI Resmi Ajukan Protes ke AFC

JMI - Ketum PSSI, Erick Thohir menyatakan bila pihakya sudah melayangkan protes terkait kontroversi keputusan wasit di laga timnas U-23 In...