WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ratusan Koor TPS se-Kecamatan Parakansalak Ikuti Bimtek di Sekretariat Pemenangan

SUKABUMI, JMI - Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sukabumi Tahun 2024 - 2029 dapil 2 dari Partai Demokrat Ferdy Ferdian SH, MH,  Lakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) Koordinator Tempat Pemilihan Suara (Koor TPS).

Dihadiri Ratusan koor TPS dari Relawan Sahabat Ferdy Ferdian se-Kecamatan Parakansalak dalam Bimtek koor TPS yang di selenggarakan di Sekretariat kemenangan Ferdy Ferdian yang berada di Desa/Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi, Minggu (4/2/2024).
Kepada teamJMI Katim Pemenangan Sahabat Ferdy Ferdian menyampaikan, "Ratusan koor TPS ini diberikan bekal bagaimana cara pencoblosan serta edukasi terkait tugas pokok mereka sebagai koor TPS," terang Rudi Hermawan Ketua Tim Pemenangan Sahabat Ferdy Ferdian.

Rudi juga menegaskan kepada seluruh koor TPS nantinya berperan penting sehingga betul-betul menjaga suara Ferdy Ferdian, SH, MH, pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.
Masih Rudi, menurutnya "Tak hanya itu para Koor TPS pada waktunya nanti agar lebih amanah dalam menjalankan fungsinya, hal tersebut demi kemenangan Ferdy Ferdian, SH, MH, menjadi salah satu anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Dapil 2," pungkasnya.

Hasil pantauan dilokasi, ratusan koor TPS ini sangat antusias saat mendengarkan pemaparan Bimtek yang di bawakan oleh pemateri dari Ferdy Ferdian, SH, MH, serta Ketua dan sekertaris Tim Pemenangan Sahabat Ferdy Ferdian.

TeamJMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukung Produktivitas Pertanian, Dinas PUTR Majalengka Gencar Optimalisasi Saluran Irigasi

MAJALENGKA, JMI - Dalam upaya menjaga ketersediaan air bagi sektor pertanian, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupat...