WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SDN 3 Tanjung Aman Sabet Juara Umum Lomba Pramuka Tingkat Provinsi

LAMPURA, JMI - SDN 3 Tanjung aman dalam rangka mewakili kabupaten Lampung Utara pada hari ini mengikuti berbagai kegiatan lomba Pramuka tingkat SD di SMA Kartika Tama Kota Metro ujar Khorirun Nisa selalu Kakak pembina (25/02/2024). 

Dalam kegiatan Lomba Pramuka tersebut, seluruh peserta lomba turut serta didampingi Dewan Guru dari SDN 3 Tanjung aman ujar kak Isun sapaan akrab pembina pramuka di SDN 3 Tanjung aman tersebut. Dari seluruh rangkaian kegiatan lomba yang diadakan oleh SMA Kartika Tama Kota Metro SD Negeri 3 kembali menyambet juara  umum tingkat Sekolah Dasar  atas berbagai perolehan juara yang diadakan oleh SMA tersebut ujar kak Isun.

Sebelumnya berangkat mengikuti Lomba Tingkat Propinsi SDN 3 juga telah  meraih Prestasi Juara Umum tingkat kabupaten Lampung Utara yang dilaksanakan di Ponpes Misbahul Khoir terang kak Isun. Rasa terima kasih turut disampaikan kepada dewan guru dan seluruh wali murid di SDN 3 Tanjung aman yang terus memberikan support dan dukungan untuk peserta lomba  Sebagai  kontestan terang Kak Isun. 

Selanjutnya  Rasa bangga atas prestasi tersebut, pembina Pramuka SDN 3 Tanjung Aman  berharap perhatian  dan reward  dari pemerintah daerah Lampung Utara terutama Kadis Pendidikan Lampung Utara berupa dukungan yang serius, baik dukungan berupa  materi maupun non materi agar kelak SDN 3 Tanjung mampu terus bersaing dan  meriah prestasi yang semakin baik di tingkat propinsi dan nasional tutup Kak Isun.

Din
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang, LKPJ tahun 2023 dan Nota Pengantar Raperda RT/RW Subang

Subang, JMI - Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Subang, bertem...