WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Politisi Muda Partai Gerindra, Zennieta Frara Melenggang Ke DPRD Subang

Subang, JMI - Politisi muda yang pernah menjadi mojang Subang tahun 2017-2019, Zennieta Frara, S.Pd, (Neng Zanet) telah mengunci satu kursi dan dipastikan melenggang ke DPRD Kabupaten Subang. Hal ini berdasarkan hasil data C1 yang direkap saksi Zanet di 4 Kecamatan di dapil 6 yang meliputi (Pagaden, Pagaden Barat, Cipunagara dan Compreng).

“Rekapitulasi di Kecamatan itu sudah hampir selesai, sementara suara neng Zanet unggul jauh dari caleg yang lain di internal Partai Gerindra. Untuk itu saya berani ngomong dengan data dari saksi pleno di kecamatan” kata Ketua Tim Pemenangan ‘neng zanet’, Gian Herdiansyah.S.H., MH.,Sabtu (24/2/2024).

Meski demikian, Gian mengimbau kepada semua tim dan masyarakat yang telah mendukung Neng Zanet hingga berhasil mengamankan satu kursi di Dapil 6, agar tetap tenang dan terus fokus mengawal suara yang telah diperoleh.

“Mewakili tim dan keluarga Zennieta Frara, kami menyampaikan banyak terimakasih kepada semua masyarakat yang telah mendukung Neng Zanet. Suara yang diberikan ini merupakan amanah dan tanggungjawab Neng Zanet sebagai wakil rakyat mendatang.

Gian juga menyampaikan bahwa perjuangan belum selesai, meski perihitungan rekapitulasi di kecamatan sudah selesai, masih ada tugas selanjutnya yakni mengawal surat suara itu hingga ke KPU. Tetap tenang dan mari bersama menjaga kondisi tetap aman dan nyaman di tengah masyarakat,” ungkapnya.

 

Pewarta : Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hamzah Nasyah, Tokoh Muda Berpotensi Jadi Cawabup Pilkada Majalengka

MAJALENGKA, JMI - H. Hamzah Nasyah, seorang tokoh muda dari utara Kabupaten Majalengka, tengah menjadi sorotan karena potensiny...