WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Apel Besar ASN Kabupaten Subang Dihadiri Ribuan ASN Subang, Bersatu untuk Mewujudkan Subang yang Lebih Baik

Subang JMI - Apel Besar ASN Lingkup Pemda Subang, dengan tema 'ASN Subang Bersatu Mewujudkan ASN Berakhlak dan Taat Pajak', dalam apel besar tersebut di pimpin langsung oleh penjabat (PJ).Bupati Subang dr. Drs, Imran,bertempat di Alun-alun Subang. Selasa, 5 Maret 2024.

Apel dimulai dengan pemeriksaan Pasukan yang dilaksanakan oleh Pj. Bupati Subang selaku pembina apel, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang serta Pemimpin Apel Kepala DPMPTSP Subang Dikdik Solihin, S.Sos., M.Si.
Selanjutnya, pada apel tersebut dilaksanakan Penyerahan piagam tanda penghargaan Satyalancana bagi ASN yang memiliki masa tugas selama 10 hingga 35 tahun.

Pj. Bupati dalam amanatnya menyampaikan Subang menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh ASN yang hadir pada Apel Besar. Dirinya berharap dengan kehadiran seluruh ASN pada apel tersebut akan semakin memberikan motivasi dan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Subang.
"Saya berharap seluruh ASN yang ada di Subang Ini betul-betul bisa mengimplementasikan apa yang tadi kita ucapkan, gotong royong dalam bekerja, saling membantu, kemudian Jawara harus betul-betul Subang ini ke depan harus menjadi juara, menjadi jagoan, menjadi yang terbaik di provinsi Jawa Barat."Ucapnya.

Pj. Bupati Subang juga mengapresiasi kepada seluruh ASN yang telah menjaga kondusifitas selama penyelenggaraan pemilu tahun 2024. Dirinya menyatakan bahwa Sikap netral yang ditunjukkan oleh seluruh ASN, telah menyejukkan proses demokrasi yang berlangsung di Kabupaten Subang.

"Iklim yang sudah kondusif ini harus kita jaga terus bahkan sampai penyelenggaraan pemilu selesai."tandasnya.
Selanjutnya, Pj. Bupati Subang juga mengharapkan ASN Subang dapat kompak dan solid dalam segala hal, karena dengan kekompakan tersebut, segala permasalahan dapat terselesaikan dengan baik.
"Kalau ASN kompak, kalau ASN solid, saya yakin semua permasalahan yang ada di Subang Ini bisa kita selesaikan dengan baik."harapnya 

Selain itu, Pj. Bupati Subang juga mengharapkan seluruh ASN dapat menunjukkan kinerjanya yang lebih baik, karena dengan kinerja yang baik akan menentukan juga kesejahteraan yang diperoleh oleh masing-masing ASN. 
Pj. Bupati Subang juga menyampaikan harapannya terkait banyaknya produk lokal yang berkualitas di Subang, dimana dirinya berharap setiap kantor Pemerintahan di Subang dapat menggunakan produk lokal atau UMKM Subang, sehingga nilai produk lokal atau UMKM dapat meningkat.

"Subang memiliki produk lokal yang luar biasa mulai detik ini saya minta kepada seluruh ASN yang ada di Kabupaten Subang seluruh kantor pemerintah yang ada di Kabupaten Subang gunakan produk lokal UMKM secara maksimal."Ungkapnya.

"Mari kita wujudkan ASN Subang bersatu untuk mewujudkan Subang yang lebih baik." Tutup Dr. Imran.


Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Buka Sayembara, Umumkan Pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Berikut Ini Ketentuan dan Syaratnya

Subang, JMI – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Subang mengadakan sayembara pembuatan maskot dan jingle pemilihan Bupati da...