WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bangun MCK dan Sumur Bor dalam TMMD ke 119 Kodim 0607/ Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Bertempat di kampung Cibereceuk Rt. 2 Rw. 11  dan kampung Kebon kalapa Rt. 01 Rw. 02 Desa Tenjojaya, Kecamatan  Cibadak Kabupaten Sukabumi telah ditinjau pembangunan MCK dan Sumur bor (Rabu,06/03/2024)

Masih dalam Rangkaian kegiatan TMMD ke 119 Kodim 0607/Kota Sukabumi, selain pekerjaan  Pembangunan fisik pokok dan non fisik . Ada juga pembangunan fisik tambahan  yang dikerjakan Kodim 0607/ Kota Sukabumi yaitu pekerjaan pembangunan sumur bor dan MCK di lokasi tmmd Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.
Komandan Kodim 0607 Kota Sukabumi  Letnan Kolonel Infanteri Yudi Hariyanto,S.Hub,Int Meninjau lokasi pembangunan MCK di Mesjid  Cibereceuk  dan pembangunan Sumur Bor di Mushola Assobariyah kampung Kebon kelapa dan dalam kegiatan ini Dandim 0607/Kota Sukabumi didampingi Kasdim 0607/Kota Sukabumi, Mayor Inf Suntoro, Tomyy Zhang,  Pelaksanaan DPMD Kab. Sukabumi  bpk Abdul Fatah serta anggota babinsa Koramil 0607-11/Cibadak. sertu Alek Teguh.

Dan hari ini Rabu 06 Maret 2024 mulai dikerjakan pelaksanaan pembuatan sumur bor. Yang mana program Sumur Bor ini merupakan salah satu program  unggulan Bapak Kasad. Karena sumur ini nanti nya bisa di gunakan warga sekitar 90 KK. Diharapkan dengan Pembangunan Sumur Bor. Tomyy Zhang, selaku Koordinator pembangunan MCK dan Sumur Bor Kapten Inf. Denden Udrayana dan diharapkan pas Penutupan Tmmd Air Sumur Bor sudah bisa Di manfaatkan Warga. ( Pendim 0607)


JMIred
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...