WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hasil Evaluasi Triwulan Pertama 10 Indikator Prioritas Ada Beberapa Catatan Perbaikan di Kantor Irjen Kemendagri, Indikator Prioritas Nasional Subang Harus 100%

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Memimpin Briefing Staff Sekaligus Rapat Hasil Evaluasi Triwulan I Bersama Kepala OPD, Bertempat Di Ruang Rapat Bupati II. Selasa, (26/03/2024).

Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd  dalam sambutannya menyampaikan bahwa hasil evaluasi terkait 10 indikator prioritas nasional triwulan pertama yang bertempat di Kantor Irjen Kemendagri sudah sangat baik, namun ada beberapa catatan perbaikan yaitu penanganan inflasi, penurunan stunting, penguatan BUMD, layanan publik, penyediaan lapangan kerja, kemiskinan ekstrem, kesehatan, penyerapan anggaran, kegiatan unggulan, dan pendidikan,"terangnya.
Lebih lanjut,"Pj. Bupati Subang berharap setiap indikator pencapaiannya harus 100% sesuai arahan dari pihak Kemendagri agar kedepannya laporan untuk triwulan kedua bisa lebih baik lagi, serta setiap kebijakan yang dibuat harus tersampaikan dengan baik ke masyarakat dan melakukan pembenahan bertahap untuk Kabupaten Subang yang lebih baik lagi kedepannya,"Ungkapnya.

Turut hadir dalam agenda tersebut Plh. Sekretaris Daerah Kab. Subang, Asisten Daerah 1, Para Kepala OPD, Para Kabag Lingkup Setda Kab. Subang.

 
Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kegiatan Rutin Bersosialisasi di Program Jum'at Curhat Polres Bogor Dengan Masyarakat Kabupaten Bogor Dalam Mencari Solusi Permasalahan

Kab Bogor JMI - Polres Bogor menggelar acara rutin "Jum'at Curhat" di Ruang Command Center Polres Bogor. Kegiatan...