WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Bogor Bersama Bhayangkari dan Personil Polres Bogor Berbagi Takjil Gratis Kepada Warga Masyarakat Kab.Bogor Wujud Kedekatan Polri dan Warga, Dilanjutkan Buka Puasa Bersama di Polres Bogor

Kab Bogor. JMI - Polres Bogor menggelar acara Pembagian Takjil Gratis kepada warga masyarakat kabupaten bogor sebagai wujud kedekatan Polri dan Masyarakat, dilanjutkan Giat Buka Puasa Bersama di Mako Polres Bogor. Jum'at (29/03/2024)

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K memimpin langsung kegiatan ini untuk memperkuat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat, serta sebagai bentuk kepedulian terhadap umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan, bersama Bhayangkari Cabang Bogor dan Personil Jajaran Polres Bogor.


Dilanjutkan Giat Buka Puasa Bersama, dimana dalam Acara dihadiri oleh Danyon 14 Kopasus, Mayor Inf Imam Buchori, S.H., dan PJU Polres Bogor serta Personel Polres Bogor yang berlangsung dengan lancar dan penuh kehangatan. Para anggota Polres Bogor bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bogor turut berperan dalam membagikan takjil Gratis juga kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polres Bogor.

Selain pembagian takjil kepada masyarakat, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Polres Bogor terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Beliau juga menekankan pentingnya menjalin silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat dalam memperkuat sinergi demi terciptanya keamanan dan ketertiban bersama.


Dalam sambutannya pada giat  Buka Puasa Bersama di Masjid Baitul Hamdi Polres Bogor. Kapolres Bogor memberikan sambutan, mengharapkan agar bulan Ramadhan menjadi momen yang penuh berkah bagi seluruh umat Muslim, serta memperkuat harmoni di wilayah Kabupaten Bogor antara Kepolisian dan warga masyarakat.

Pada Giat Buka Puasa Bersama dihadirkan Penceramah KH. Abdulloh Nawawi tentang makna keberkahan di bulan Ramadhan, dilanjutkan dengan buka puasa bersama, dan sholat maghrib berjamaah. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara Polres Bogor dan masyarakat, serta mendorong terciptanya kehidupan yang lebih harmonis dan damai di wilayah Bogor. Semoga semangat kebersamaan yang terjalin dalam acara ini dapat terus berlanjut dalam berbagai kegiatan kedepannya.

 

Pewarta : Machrudin

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hamzah Nasyah, Tokoh Muda Berpotensi Jadi Cawabup Pilkada Majalengka

MAJALENGKA, JMI - H. Hamzah Nasyah, seorang tokoh muda dari utara Kabupaten Majalengka, tengah menjadi sorotan karena potensiny...