WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hari ini Laga Liga 3 Nasional 2024 Group D Antara Tuan Rumah Persikas VS Persibangga di Stadion Persikas Subang


Pelatih Persikas Subang Dindin Gultom Wahyudin yang biasa disapa Gultom saat di wawancara para awak media di Stadion Persikas Subang

Subang, JMI – Hari ini pentas laga liga nasional 2024 ,di group D dalam laga perdana yang akan bertanding yaitu tim skuad tuan rumah Subang Jawa Barat, Persikas VS Persibangga asal Purbalingga, Jawa Tengah.

Bertempat  di Stadion Persikas Subang Senin sore pukul 15:30 WiB, 29/4/2024.

Pelatih Persikas, Dindin Gultom Wahyudin saat di wawancara awak media mengatakan dirinya mewaspadai seluruh tim yang ada dalam Grup D Liga 3 Nasional 2024.

Untuk hari ini persiapan melawan Persibangga asal Purbalingga tim kita sudah siap tempur, laga awal sangat menentukan ke laga berikutnya,sangat kita waspadai untuk melaju ke babak berikutnya.

Saya kira Semua Tim juga harus kita waspadai termasuk tim dari Maluku yang hanya 4 tim  yang merupakan juara group di regional provinsinya, termasuk Persibangga asal Purbalingga mereka juara di regionalnya,kita gak bisa menganggap enteng atau berat tim kita tidak boleh berleha -leha ,"tegasnya.

Menurutnya, "Semua tim harus kita waspadai, Semua tim yang datang ke Subang adalah tim yang siap, jadi kita perlu waspadai semuanya,” ucapnya.

Lebih lanjut,"Gultom berharap dengan Persikas terpilih salah satu tuan rumah Babak 80 Besar Liga 3 Nasional 2024 menjadi momen yang tepat untuk dapat membawa Persikas naik level berikutnya.

Berharap tim kita persikas Lolos ke Liga 2, itu juga yang menjadi target kita. Semoga Allah mengijabah apa yang kita inginkan, kemudian kita akan berusaha untuk itu,” Ungkapnya.

Gultom berharap agar masyarakat Subang dapat terus mendukung, mensupport dan berdo,a agar tim sepak bola kita  Persikas dalam setiap pertandingan selalu menang dan melaju ke babak selanjutnya.

“Semoga dukungan langsung dari seluruh masyarakat Kabupaten Subang menjadi energi positif yang akan menambah motivasi yang besar untuk tim Persikas dan melaju ke babak laga berikutnya,”Tandasnya.

 

Pewarta: Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sambut Idul Adha 1445 H, Assyifa Peduli Bersama Pengurus DPD JULEHA Gelar Pelatihan Dauroh Sembelih Hewan Qurban

Subang JMI - Menyambut Idul Adha pada bulan Dzulhijjah 1445 H, Assyifa Peduli bersama Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Juru Sem...