WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

H.Enang Supriatna Resmi Jabat Plt.Sekertaris DPRD Subang, Gantikan Ujang Sutrisna yang Sudah Purna Tugas

Subang, JMI –  H. Enang Supriatna,S.IP.MM resmi menjabat Plt Sekretaris DPRD Subang menggantikan H. Ujang Sutrisna, S.AP yang sudah memasuki masa pensiun.

Hal tersebut terungkap saat acara pisah sambut H. Ujang Sutrisna yang dilaksanakan di Aula Gedung DPRD Subang pada Selasa (2/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, mantan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjabat selama lima tahun menjadi Sekretaris DPRD Subang mengucapkan permohonan maaf kepada staf dan pegawai sekretariat DPRD,"ucapnya.

Lebih lanjut,"Ucok memohon maaf kepada semua anggota DPRD Subang jika semasa kepemimpinannya ada yang kurang. “Mohon maaf bila ada kekurangan selama menjabat,” ungkapnya.

Ucok ,"menegaskan dirinya bekerja selama lima tahun lebih sangat terbantu dengan para pegawai Sekretariat DPRD. “Saya bukan siapa-siapa, tidak bisa apa-apa kalau tanpa kehadiran kawan-kawan,” Tuturnya.

H. Ujang Sutrisna dan H. Enang Supriatna saat bersalaman dengan seluruh staf anggota DPRD Subang dan tamu undangan yang hadir.

Di tempat yang sama," Plt Sekretaris DPRD Subang, H. Enang Supriatna dalam kesempatan tersebut mengungkapkan banyak terimakasih kepada H. Ujang Sutrisna yang telah menjadi pemimpin terbaik selama ini.

“Pak Ucok mentor kita semua, terimakasih atas bimbingannya selama ini. Pimpinan pertama selama saya mejadi ASN yang tidak ngamenak. Beliau orangnya sangat low profile,” terangnya.

Anang,"menjelaskan Bukan hanya di DPRD Subang saja, dirinya  sudah lama ikut bersama H. Ujang Sutrisna. “Karena Pak Ucok sudah berkawan lama. Sudah beberapa kali menggantikan jabatan pak ucok, pertama di Disnak dulu,”jelasnya.


“Semua rekan merasakan arahan Pak Ucok ini mengena. Dengan OB dan staf sering ngobrol dan berbaur dengan siapa saja. Jarang saya alami beberapa kali pindah dinas,” kata H. Enang yang sebelumnya menjabat Kabag Faslitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Subang.

H. Enang mulai menjabat menjadi Plt Sekretaris DPRD Subang mulai tanggal 1 April 2024 setelah ditunjuk langsung oleh Pj Bupati Subang.

Anggota DPRD Subang, Hendra Purnawan ikut mengungkapkan rasa kebanggannya kepada mantan Sekwan DPRD Subang.

“25 tahun jadi anggota DPRD, sudah lima sekwan menikmati dan merasakan. Dari lima sekawan ini merasakan yang paling hebat ini Pak Ucok karena bisa menaklukan anggota DPRD Subang, kedua setelah pak Abdurrahman. Saya harus akui itu,” katanya.

Hendra Purnawan yang akrab disapa Boeng sudah kenal dengan H. Ujang Sutrisna sangat lama sekali.

“Kenal Pak Ucok 35 tahun kebelakang pada saat staf kesra. Selamat menikmati masa purna tugas. Kemudian titip ke Pak Enang mudah-mudahan bisa ditetapkan jadi sekwan definitif, pesan saya harus siapkan mental, karena harus langsung berhubungan dengan orang-orang politik,” katanya.

Kegiatan pisah sambut H. Ujang Sutrisna tersebut dihadiri oleh seluruh staf Sekretaris DPRD, sejumlah anggota DPRD Subang dan tamu undangan lainnya.

 

Pewarta : Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...