WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Bogor Lakukan Pengecekan Pospam Wilayah Hukum Polres Bogor Jelang Lebaran

 

Kab Bogor, Jurnal Media Indonesia - Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K melakukan pengecekan Pos Pengaman Operasi Ketupat Lodaya 2024 di Wilayah Hukum Polres Bogor. Sabtu (06/04/2024)

Pengecekan dilakukan ke beberapa pos yang ada di Wilayah Kabupaten Bogor diantaranya Pos Pengamanan Caringin dan Pos Pengamanan Gadog.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan setiap Pospam di Wilayah Hukum Polres Bogor menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.


Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K mengatakan, bahwa pengecekan ini bertujuan untuk mencegah adanya kendala yang bisa saja terjadi saat malam puncak lebaran dan mengecek seberapa siap Pospam jelang hari Idul Fitri 1445 H. Segala antisipasi harus di lakukan. "Ucap Kapolres Bogor".

Dengan ini kami siap menjalankan Operasi Ketupat Lodaya 2024 di Wilayah Kabupaten Bogor serta menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang akan mudik agar selalu mengecek kesehatan kendaraan yang akan digunakan saat bermudik dan ciptakan kondisi kondusif. Ujar Kapolres Bogor AKBP Rio

 

Pewarta: Machrudin

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Terjatuh Puing Helikopter Ditemukan, Presiden Iran Dilaporkan Tewas

Jakarta, JMI - Presiden Iran Ebrahim Raisi dan menteri luar negerinya Hossein Amir-Abdollahian dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopt...