WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Momentum Halal Bihalal Kecamatan Mekar Baru Tangerang Dalam Memperkokoh Tali Silaturahim

TANGERANG, JMI - Pemerintah Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang menggelar acara halal bihalal dalam momentum hari kemenangan setelah melaksanakan puasa di bulan Ramadhan yang tenggang waktunya masih suasana perayaan Idul fitri 1445 H, dengan tema Jadikanlah momentum halal bihalal sebagai sarana untuk saling memaafkan memperkokoh hubungan silaturahmi dan kebersamaan, Senin 22 April 2024.

Bertempat di lantai dua Aula kecamatan Mekar Baru kabupaten Tangerang, Acara berjalan dengan penuh silaturahim. Dalam acara tersebut nampak hadir Camat Mekar baru Bpk. AAN ANSORI, S.IP, M.SI, Sekcam Mekar Baru Bpk UDIN S.Ag, M.Si, Binamas kec. mekar baru Kronjo, Babinsa kec. Mekar Baru Kronjo, perwakilan dari Puskesmas Mekar Baru, Kepala KUA Mekar Baru, Kepala MUI Mekar Baru, Kepala Desa Se Kecamatan Mekar Baru, KNPI, Dan para tokoh ulama Beserta Tokoh Adat.

Acara di mulai dengan do'a dan pembaca'an Ayat suci Al-Qur'an lanjut dengan sambutan - sambutan.


Dalam sambutannya  Camat Mekar Baru AAN ANSORI, S.IP, M.SI ia menyampaikan, " acara ini ialah momentum silaturahmi dalam acara halal Bi halal dalam melaksanakan perayaan Idul Fitri 1445 H, yang bertujuan untuk memper erat tali silaturahmi untuk saling memaafkan satu sama lain.

Lanjut pak Camat, "Saya pribadi dan segenap jajaran mohon di ma'afkan apabila selama ini ada kesalahan baik di sengaja maupun tidak di sengaja. Dan dengan lapang hati saya mema'afkan apabila ada ke hilafan atau kesalahfahaman kepada  di antara bapak ibu sekalian. Semoga saja hikmah daripada Acara ini ialah dapat Memperkokoh hubungan instasi satu sama lain di kecamatan Mekar Baru ini dalam Membangun kecamatan Mekar Baru, "Tutup Sambut Camat Mekar Baru.

 

Pewarta: Mulyadi

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...