WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Safari Politik Bacalonbup Subang Jalur Perseorangan Mang Eko Ke Kediaman Tokoh Subang H.Aminudin

Subang, JMI - Mang Eko datang bersama tim sukses dan relawan ke kediaman H. Aminudin yang berada di Desa Curug Rendeng, Kecamatan Jalancagak, Subang pada Rabu (29/5/2024).

Tokoh Subang yang merupakan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Subang era JImat-Akur tersebut mengapresiasi keberanian Mang Eko yang telah mendaftarkan diri sebagai balon bupati jalur perseorangan.

“Saya dukung penuh. Hanya beliau (Mang Eko) yang berani daftar ke KPU,” kata H. Aminudin.

Proses pendaftaran calon bupati jalur perseorangan tersebut tentunya tidak mudah. Mang Eko dan tim harus menempuh proses pengumpulan KTP, dan proses lainnya yang cukup berat.

“Tinggal diikuti saja prosesnya, saya pantau terus. Semoga kesungguhan Mang Eko bisa menjadi spirit bagi para tim sukses dan relawan. Saya secara pribadi sangat mendukung,” katanya.

H. Aminudin juga mengatakan, bahwa calon perseorangan dalam pilkada ini hampir jarang terjadi di beberapa daerah kabupaten dan kota di Indonesia.

“Dan di Subang ada, tentunya ini bisa menjadi alternatif pilihan masyarakat, calon dari luar partai,” katanya.

Kemudian, Mang Eko mengatakan, bahwa silaturahmi yang dilaksanakan dirinya dan tim merupakan upaya untuk meminta restu dari tokoh Subang untuk memantapkan niatnya menjadi calon bupati.

“Saya hari ini mau minta wejangan dan saran, kemudian masukan. Sehingga akan menambah semangat saya dan tim untuk mewakafkan diri kepada masyarakat Subang,” katanya.

Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD, Pj.Bupati Subang Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang dengan agenda Penyampa...