WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Temuan Mayat Dalam Koper di Bekasi, Berikut Kronologi Hingga Pelaku Ditangkap

JURNAL MEDIA Indonesia - Polda Metro Jaya menangkap pelaku berinisial AARN pembunuh wanita dalam koper yang ditemukan di Cikarang. Pelaku ditangkap di Palembang pada Rabu (1/5).

Kasus pembunuhan itu diketahui berawal dari penemuan sebuah koper berwarna hitam oleh petugas kebersihan, pada Kamis (25/4) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan petugas kemudian merasa curiga lantaran koper yang ditemukan terasa berat hingga akhirnya dilaporkan ke Polsek Cikarang Barat.

"Saat itu juga jajaran Polres melakukan cek TKP kemudian membuka isi tas dan ditemukan mayat seorang wanita," ujarnya kepada wartawan dalam konferensi pers.

Ade Ary mengatakan dari hasil autopsi yang dilakukan, wanita berinisial RM itu dipastikan bukanlah korban mutilasi. Ia memastikan jasad korban masih dalam kondisi utuh saat ditemukan.

Kendati demikian, Ade Ary mengatakan terdapat sejumlah luka pada tubuh korban. Salah satunya merupakan luka remuk di bagian kepala.

"Mayat wanita ini ditemukan luka remuk di bagian kepala sebelah kiri, hidungnya mengeluarkan darah, bibir pecah," ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan terduga pelaku pembunuhan yang berinisial AARN tersebut telah ditangkap oleh tim gabungan di wilayah Palembang, Sumatra Selatan.

"Telah diamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (1/5).

Kendati demikian, Ade Ary masih belum membeberkan lebih jauh ihwal identitas terduga pelaku pembunuhan hingga waktu penangkapan. Ia hanya mengatakan pelaku masih dibawa menuju Jakarta untuk diperiksa.

"Pelaku diamankan di Palembang, saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta, selanjutnya dilakukan pendalaman," ucapnya.

Di sisi lain, ia menambahkan terduga pelaku dan korban pembunuhan juga sempat terekam CCTV bersama-sama masuk ke dalam Hotel di Bandung, Jawa Barat.

Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku yang menggunakan kemeja berwarna hitam dan korban yang memakai baju merah lengkap dengan kerudung berwarna abu-abu masuk ke kamar hotel sekitar pukul 09.51 WIB.

Pelaku kemudian baru keluar dari kamar hotel sekitar pukul 18.39 WIB, sembari membawa koper berwarna hitam yang telah berisikan mayat korban.

"Terduga pelaku terekam di CCTV sebuah hotel di Bandung, membawa koper hitam," pungkasnya.

 

Sumber: CNNInd

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Industri Rokok Takut Bisnisnya Gulung Tikar Imbas Rencana Ditekannya RPP Kesehatan

Jakarta, JMI - Ketua Umum Gabungan Perserikatan Pabrik Rokok Indonesia (GAPPRI), Henry Najoan, mengatakan saat ini Industri Hasil Tembaka...